OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

OnePlus Nord Buds 3 memiliki charging case yang berbentuk oval agar lebih mudah dimasukkan ke saku dan ergonomis, ia tampaknya memiliki desain earbud yang lebih "tradisional".--

SUMEKS.CO - OnePlus Nord Buds 3 tampaknya memiliki semua fitur yang dimiliki earbud nirkabel modern, seperti peredam bising yang kuat, suara yang jernih, baterai yang tahan lama, dan rangka yang kokoh.

Namun, bagaimana dengan kenyataannya? Apakah OnePlus Nord Buds 3 Pro nyaman dipakai, dan apakah suaranya memang sebagus itu? Dan apakah fitur ANC bisa diandalkan?

Berikut ini bagaimana kualitas earbud nirkabel dari OnePlus kelas menengah ini, dan apakah ia dapat memberikan klaim di atas kertas dari perusahaannya.

Desain dan Kenyamanan

BACA JUGA:Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga

BACA JUGA:6 Type Toyota Innova Zenix Mobil Viral yang Bisa 'Terbang' di Palembang, Awas Jangan Salah Pilih! Jika Tidak..


OnePlus mengatakan bahwa earbud ini dapat menurunkan suara dalam rentang frekuensi di bawah 4 kHz hingga -49 dB. --

OnePlus Nord Buds 3 memiliki charging case yang berbentuk oval agar lebih mudah dimasukkan ke saku dan ergonomis, ia tampaknya memiliki desain earbud yang lebih "tradisional".

Kotaknya agak besar, tetapi bentuk earbudnya yang membulat dan halus banyak disukai oleh penggemar. 

Selain itu pada kuncup hitam dan ujung silikonnya, sepertinya masih menunjukkan tanda-tanda keringat dan minyak segera setelah digunakan, tetapi ini hal yang wajar.

BACA JUGA:Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

BACA JUGA:Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal


Earbud ini sangat efektif dalam meredam gemerisik, kegaduhan, dan kebisingan, menipiskan suara, dan menghilangkan dengungan.--

Earbud ini sendiri sangat nyaman — bagi seseorang yang telinganya jarang cocok dengan earbud in-ear, earbud ini pas, tidak mudah lepas, dan tidak menyebabkan kelelahan seiring waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: