OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

OnePlus Nord Buds 3 memiliki charging case yang berbentuk oval agar lebih mudah dimasukkan ke saku dan ergonomis, ia tampaknya memiliki desain earbud yang lebih "tradisional".--

Batangnya memiliki touchpad untuk kontrol media — ini biasanya bukan favorit. Namun, touchpad pada OnePlus Nord Buds 3 Pro sangat kecil dan memiliki tonjolan kecil di sekelilingnya, sehingga jari Pengguna selalu dapat merasakan letaknya. 

Ini berarti Pengguna tidak akan mengetuk tanpa sengaja dan menghentikan musik saat hanya menyetel earbud di telinga saat digunakan.

BACA JUGA:Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Pembeli akan mendapatkan tiga karet dengan berbagai ukuran ujung di dalam kotak pembelian, dan tampaknya dapat menutupi berbagai bentuk telinga, tetapi pengguna harus menyesuaikan dengan lubang telinga besar mungkin tidak menemukan ukuran yang pas. 

Namun, perlu diingat bahwa casing ini tidak memiliki peringkat perlindungan terhadap masuknya air. 

Earbud ini sendiri memiliki peringkat IP55 — earbud ini terlindungi dari debu dan semburan air, meskipun ada kemungkinan debu dapat masuk ke dalamnya tanpa mengganggu pengoperasiannya.

Untuk membandingkan dengan perangkat sejenis — Nothing Ear (a) yang baru saja diluncurkan memiliki peringkat IP54 yang sedikit lebih lemah dan juga tidak ada peringkat pada casingnya.

BACA JUGA:Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

Kualitas Suara

Jika Pengguna menyukai bass, ini akan terdengar bagus. Pengguna memerlukan aplikasi untuk mengaktifkan fungsi BassWave — yang akan meningkatkannya lebih jauh, tetapi kami merasa itu berlebihan. 

Ditambah lagi, tampaknya itu tidak meningkatkan sub yang sangat dalam, tetapi sekitar 120-200 Hz. Kami memperoleh hasil yang lebih baik dengan meningkatkan titik 62 Hz dalam EQ khusus, dan kemudian menarik BassWave ke negatif untuk mencapai bass yang menghentak, tetapi tidak berlebihan.

Di sisi lain, jika Pengguna lebih suka suara yang lebih seimbang — Pengguna perlu mengunduh aplikasi dan sedikit mengutak-atik EQ. 

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: