Oppo Reno 12 Pro, Hadirkan Kamera yang Disempurnakan Algoritma AI untuk Penyuntingam Gambar

Oppo Reno 12 Pro, Hadirkan Kamera yang Disempurnakan Algoritma AI untuk Penyuntingam Gambar

Ponsel mid range ini memiliki kamera utama 50 MP dan kamera telefoto 2x 50 MP, serta kamera depan 50 MP. Itu tiga kali lipat lebih besar dan disempurnakan dengan algoritma AI untuk pasca-pemrosesan gambar.--

SUMEKS.CO - Oppo Reno 12 Pro tetap hadir sebagai ponsel fotografi, dan ponsel terbaru Oppo ini tetap memiliki kamera yang mengesankan yang kini disempurnakan algoritma AI untuk penyuntingam gambar.

Ponsel mid range ini memiliki kamera utama 50 MP dan kamera telefoto 2x 50 MP, serta kamera depan 50 MP. Itu tiga kali lipat lebih besar dan disempurnakan dengan algoritma AI untuk pasca-pemrosesan gambar.

Fitur AI lainnya juga mengikuti seperti penyuntingan foto generatif, meringkas rekaman dan halaman web, serta memotong foto untuk membuat stiker. 

Namun, ada juga beberapa fitur baru untuk meningkatkan konektivitas telepon, yang menarik.

BACA JUGA:Oppo F9 Pro Ditenagai Chipset Mediatek Helio P60 dan Kamera Belakang Ganda

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G Dilincurkan di Indonesia, Dibekali Sistem Tahan Benturan dan Goncangan, Speknya Tak Ada Lawan!

Desain dan Layar Oppo Reno 12 Pro


Oppo Reno 12 Pro tetap hadir sebagai ponsel fotografi, dan ponsel terbaru Oppo ini tetap memiliki kamera yang mengesankan yang kini disempurnakan algoritma AI untuk penyuntingam gambar.--

Reno 12 Pro memiliki rangka "alloy" yang terasa seperti plastik mengilap yang sangat kuat dan bagian depan layarnya dipasangkan Gorilla Glass Victus 2. 

Bagian belakangnya berbeda-beda, tergantung pada pilihan warna, unit Space Brown memiliki lapisan kasar dengan sedikit kilap di bagian bawah, sedangkan model Nebula Silver memiliki bagian belakang mengilap dengan cat seperti cairan di bawahnya.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo F9 Pro September 2024, Performa Gesit Berkat Meditek Helio P60

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru OPPO A18 September 2024, Simak Disini!


Oppo Reno 12 Pro--

Ukuran ponsel ini cukup besar, sebesar iPhone 15 Pro Max, meskipun lebih tipis. Dan bobotnya pun relatif ringan, dengan berat 180 g, terasa sangat mudah dibawa dan digoyang-goyangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: