Teman Pelaku dan Korban Jadi Saksi Kunci Utama, Otak Pembunuhan Siswi SMP Sempat Ikut Yasinan

Teman Pelaku dan Korban Jadi Saksi Kunci Utama, Otak Pembunuhan Siswi SMP Sempat Ikut Yasinan

Kasus pembunuhan disertai dengan rudapaksa terhadap korban siswi SMP tak terlepas dari saksi kunci utama yang merupakan teman pelaku dan korban.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Terungkapnya kasus pembunuhan disertai dengan rudapaksa terhadap korban siswi SMP tak terlepas dari saksi kunci utama yang merupakan teman pelaku dan korban.

Bahkan otak pembunuhan utama berinisial IS (16), sempat hadir dan ikut yasinan yang digelar di rumah korban AA pada malam pertama.

Para pelaku berhasil diamankan setelah dua hari setelah terjadinya pembunuhan tersebut.

"Berkat keterangan teman korban yang juga mengenal salah satu pelaku yakni berinisial IS, kita menemukan titik terang. Saksi kunci ini merupakan orang yang menjadi kepanjangan tangan atas perkenalan antara korban AA dan pelaku IS," terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Rabu malam 4 September 2024.

BACA JUGA:Akibat Perilaku Menyimpang, 4 Pelaku Gilir Korban di 2 Area Pemakaman Talang Kerikil

BACA JUGA:Polisi Sebut 4 Pelaku Rudapaksa Korban Secara Bergiliran, Padahal Korban Sudah Tak Bernyawa

Setelah berhasil membekuk salah satu pelaku utama yakni IS, polisi langsung melakukan pengembangan hingga berhasil menangkap 3 pelaku lainnya yang juga masih berstatus anak di bawah umur.

"Para pelaku sudah mengakui semua perbuatannya dalam tindak pidana yang menyebabkan korban AA meninggal dunia," tambahnya.


Kasus pembunuhan disertai dengan rudapaksa terhadap korban siswi SMP tak terlepas dari saksi kunci utama.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Dalam kasus ini, lanjut Kombes Pol Harryo, selain mengamankan empat orang pelaku pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti celana dalam korban yang dibuang dan dibakar oleh para pelaku untuk menghilangkan jejak.

"Serta barang bukti lainnya, HP para pelaku yang berisikan pesan chatting dengan korban dan file-file video film dewasa, pakaian yang digunakan pelaku saat beraksi dan pakaian milik korban," katanya.

BACA JUGA:3 Warganya Dijemput Polisi Terduga Pelaku Terkait Pembunuhan Pelajar Putri, Begini Kata Ketua RT

BACA JUGA:Penasaran dengan Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Pelajar Putri, Warga Penuhi Pemakaman Talang Kerikil

Menurutnya, motif di balik kasus ini murni karena perilaku menyimpang akibat keseringan menonton film dewasa di HP mereka masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: