Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Dukung Sumsel Jadi Tuan Rumah Pernas ADINKES 2024

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Dukung Sumsel Jadi Tuan Rumah Pernas ADINKES 2024

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi saat menerima audiensi Pengurus ADINKES Pusat dan Daerah di ruang tamu Gubernur, membahas persiapan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Pertemuan Nasional ADINKES 2024 yang akan digelar di Palembang, 17-20 September 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi, SH. M.S.E., menyatakan kebanggaannya serta komitmen penuh dalam mendukung Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah kegiatan Pertemuan Nasional (Pernas) Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) Tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Elen saat menerima audiensi dari Pengurus Pusat dan Daerah ADINKES di ruang tamu Gubernur, Selasa 3 September 2024 pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Elen mengucapkan terima kasih kepada ADINKES atas kepercayaan yang diberikan kepada Sumsel sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini.

"Terima kasih kepada ADINKES yang telah memilih Sumsel sebagai tuan rumah. Insya Allah pemilihan ini tidak salah. Kami senang karena bukan hanya bermanfaat bagi dunia kesehatan, tapi juga kami berharap acara ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Sumsel," ujarnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Terima Anggaran Rp 21,2 Triliun di 2025, Prioritaskan Empat Program Utama

BACA JUGA:Terima Audiensi Dekan Fakultas Keguruan Unsri, Sekda Edward Candra Apresiasi Event SULE-IC Unsri Tahun 2024

Elen menegaskan bahwa Pemprov Sumsel akan memberikan dukungan penuh terhadap terselenggaranya acara-acara nasional seperti Pernas ADINKES ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya menggeliatkan perekonomian lokal, tetapi juga menjadi kesempatan untuk semakin memperkenalkan Sumsel kepada masyarakat nasional.

"Acara ini akan memberikan dampak positif pada perekonomian Sumsel dan juga meningkatkan visibilitas provinsi kita di tingkat nasional. Kami tentu akan mendukung acara ini agar berjalan dengan baik. Silakan nanti panitia berkoordinasi dengan OPD terkait," tambah Elen.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk hadir dan membuka acara, jika tidak ada agenda penting yang berbarengan pada tanggal pelaksanaannya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Hadiri Rakornas Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024

BACA JUGA:Polisi Sebut 4 Pelaku Rudapaksa Korban Secara Bergiliran, Padahal Korban Sudah Tak Bernyawa

Pernyataan ini menunjukkan komitmen Pemprov Sumsel untuk menjadi tuan rumah yang baik serta mendukung keberhasilan acara tersebut.

Ketua ADINKES Pusat, Dr. M. Subuh, MPPM, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, mengapresiasi kesediaan Sumsel untuk menjadi tuan rumah Pernas ADINKES 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: