3 Warganya Dijemput Polisi Terduga Pelaku Terkait Pembunuhan Pelajar Putri, Begini Kata Ketua RT

3 Warganya Dijemput Polisi Terduga Pelaku Terkait Pembunuhan Pelajar Putri, Begini Kata Ketua RT

Dari data yang berhasil diperoleh, 3 dari 4 terduga pelaku diduga masih memiliki hubungan keluarga. -Foto: edho/sumeks.co -

"Ibu dia seorang janda di sini dan dia tinggal bersama kedua orang tua dan keluarga besarnya," ujar dia. 

"Dia mengaku jika anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar SMP dijemput polisi karena terlibat kasus tawuran, itu penjelasannya," tambah Hendri.

Sedangkan 2 anak lain yang juga turut dijemput polisi merupakan kakak beradik yakni berinisial Fn dan Fa yang berstatus putus sekolah.

BACA JUGA:Jenazah Pelajar Putri Korban Pembunuhan Dimakamkan di Talang Kerikil Kemuning Palembang

BACA JUGA:Forensik Sebut Kematian Pelajar Putri di Talang Kerikil Akibat Benda Tumpul dan Kekurangan Oksigen Berat

"Yang 2 orang lagi itu, orang tuanya ngontrak bedeng, belum lama dan sampai saat ini belum melapor ke kami sebagai Ketua RT. Orang tuanya kerja sebagai buruh bangunan dan ART, mereka baru pindah dari tempat lain. Sebelum saya sudah mintakan fotokopi KTP dan KK tapi sampai saat ini belum juga diberikan," kata Hendri lagi

Terpisah, warga sekitar bedeng tempat 2 terduga pelaku lain saat didatangi SUMEKS.CO Rabu siang juga mengaku terkejut dengan penangkapan tersebut. 


3 dari 4 terduga pelaku diduga masih memiliki hubungan keluarga. -Foto: edho/sumeks.co -

"Ada yang datang sekitar jam 3 sore, pakai 4 mobil. Dan sepengetahuan saya kedua kakak beradik itu orangnya pendiam, tidak banyak ulah. Tapi memang sering ngumpulin kawan-kawannya disini," ungkap Buyung (56), pemilik bedeng.

Sebelumnya, tim gabungan Subdit 3 Jatanras, Inafis Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangi TKP pembunuhan terhadap pelajar putri.

BACA JUGA:Jenazah Pelajar Putri Korban Pembunuhan Dimakamkan di Talang Kerikil Kemuning Palembang

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Diduga Korban Pembunuhan

Petugas melakukan pulbaket, yakni mencari dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan di sejumlah lokasi kejadian.

Tampak hadir di lokasi, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo SIK MH dan Kasubdit 3 Jatanras AKBP Tri Wahyudi SH.

Ada tiga lokasi yang menjadi TKP di areal pemakaman Tionghoa Talang Kerikil dipasang garis polisi, termasuk di samping Krematorium Sampurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: