Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?

Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?

Salah satu pesaing utama iPhone 16 Pro tidak lain adalah ponsel ringkas Samsung Galaxy S24, yang telah hadir sejak paruh kedua tahun 2024.--

SUMEKS.CO - iPhone 16 Pro tampaknya akan menjadi peningkatan yang hebat dengan desain titanium, chipset baru, kamera telefoto baru, dan akhirnya AI canggih yang disertakan pula di perangkatnya

Salah satu pesaing utama iPhone 16 Pro tidak lain adalah ponsel ringkas Samsung Galaxy S24, yang telah hadir sejak paruh kedua tahun 2024.

Jika kedua ponsel flagship ini diperbandingkan, maka siapa yang akan keluar sebagai yang terbaik di segmen ponsel kelas atas, berikut ini perbandingannya.

Desain dan Tampilan Mana yang Terbaik 

BACA JUGA:Bocoran Desain iPhone 16 Pro Max Desert Titanium: Sentuhan Warna Emas yang Elegan, Begini Tampilannya?

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Pura 70 Ultra Bikin iPhone 16 Pro Max Ketir-ketir, Duel Sengit Ponsel Flagship Terbaik


iPhone 16 Pro tampaknya akan menjadi peningkatan yang hebat dengan desain titanium, chipset baru, kamera telefoto baru, dan akhirnya AI canggih yang disertakan pula di perangkatnya--

Pertama, ponsel Samsung S24 memiliki desain aluminium modern, chipset yang mumpuni seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, layar yang cerah, dan banyak fitur AI miliknya sendiri.

Dari perspektif desain, iPhone 16 Pro yang sebentar lagi akan rilis, memiliki tampilan yang elegan berkat dibuat dari material premium yaitu titanium. 

Desainnya akan sedikit lebih tinggi dan lebih lebar, sekaligus menggunakan bezel yang jauh lebih tipis. Ini akan meningkatkan ukuran layar dari 6,1 inci menjadi 6,27 inci, layar yang jauh lebih besar dalam kemasan berukuran sama.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 Pro, Ponsel yang Akan Menyaingi iPhone 16

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga iPhone 14 256 GB, Terbaru September 2024!


iPhone 16 Pro Vs Samsung Galaxy S24.--

iPhone 16 Pro akan tetap menggunakan Tombol Aksi yang pertama kali digunakan pada iPhone 15 Pro /Pro Max, tetapi seri iPhone 16 juga akan dilengkapi Tombol Tangkap kapasitif baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: