Bocoran Desain iPhone 16 Pro Max Desert Titanium: Sentuhan Warna Emas yang Elegan, Begini Tampilannya?

Bocoran Desain iPhone 16 Pro Max Desert Titanium: Sentuhan Warna Emas yang Elegan, Begini Tampilannya?

Apple dikabarkan akan memperkenalkan warna emas baru untuk model iPhone 16 Pro dan bisa disebut 'Desert Titanium'. Sebuah bocoran baru mengungkap seperti apa warna emas untuk seri iPhone 16 Pro.--

Ada banyak perbincangan tentang varian warna baru untuk model iPhone 16 Pro. Menurut informan Majin Bu, warna Desert Titanium adalah "semacam emas gelap" dan mirip dengan Deep Purple pada iPhone 14 Pro. 

Pemberi informasi tersebut menambahkan bahwa corak warna ini "relatif tersembunyi dan pekat".

BACA JUGA:Apple Siap Umumkan Lini iPhone 16 dan iOS 18: Apa yang Harus Diketahui Pengguna?

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini 5 Hp Termahal di Dunia dengan Lapisan Berlian dan Emas Murni, Hampir Rp20 Miliar?

Sementara pilihan warna lainnya tetap sama, iPhone 16 Pro Black Titanium disebut-sebut akan menawarkan warna hitam pekat dan jajarannya kali ini akan memberikan tampilan yang lebih memukau. 

Mengingat peluncuran iPhone 16 hanya tinggal beberapa hari lagi, penggemar akan segera melihat apa yang diributkan tentang warna emas baru ini.  

Penggemar akan segera menyaksikan acara peluncuran iPhone 16 pada tanggal 9 September, dan sebelum itu, iPhone-iPhone baru bermunculan di pasaran. 

Ada satu video, yang memperlihatkan iPhone 16 biasa di tengah hujan dan video lainnya memperlihatkan unboxing iPhone 16 Pro Max. 

BACA JUGA:Akhir Agustus iPhone 13 Terjun Bebas Rp5 Juta di iBox, Masih Worth It di Tahun 2024? Segini Harganya

BACA JUGA:iPhone 16 Segera Hadir, Sematkan Kecanggihan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

Warnanya tidak hitam pekat melainkan terlihat sangat metalik (abu-abu gelap), dengan hasil akhir matte. 

Karena iPhone modern memiliki peringkat ketahanan air seperti IP68, iPhone tersebut seharusnya aman saat terkena hujan.

Mari kita lihat apakah seri iPhone 16 dilengkapi dengan perlindungan IP69 terbaru. Angka '9' dalam sertifikasi tersebut berarti perangkat tersebut dapat menahan semburan air bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi (80 hingga 100 bar) serta uap dalam jarak dekat. 

Tumpukan kamera vertikal tidak diharapkan hanya berupa tampilan visual tetapi dapat dimaksudkan untuk mendorong perekaman Video Spasial (yang melibatkan perekaman simultan dari kedua kamera).

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06: Hp Kelas Menengah Mengusung Fitur Keamanan Tinggi dengan Kinerja Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: