Indra Bruggman Menambah Deretan Artis yang Oplas di Korea, Ini Penampilan Terbaru!

Indra Bruggman Menambah Deretan Artis yang Oplas di Korea, Ini Penampilan Terbaru!

Indra Bruggman ungkap alasan dirinya oplas di Korea--

SUMEKS.CO – Aktor Indra Bruggman baru-baru ini jadi perbincangan publik mengenai dirinya yang melakukan oerasi plastic di Korea, ternyata ada alasan dibalik itu semua.

Aktor Indra Bruggman memberi penjelasan mengenai keberangkatannya ke Korea Selatan baru-baru ini. 

Tidak lain tidak bukan hal tersebut benar, rupanya hal itu berkaitan dengan operasi plastik pada bagian matanya yang terkena imbas akibat penyakit hipertiroid yang sempat diidapnya. 


aktor Indra Bruggman alami hipertiroid hingga berimbas ke mata dan lakukan oplas--

Dirinya membeberkan bahwa karena penyakit itu, hal inilah yang membuat mata Indra Bruggman terlihat cekung dan tak segar.

BACA JUGA:Ini Sosok Pacar Baru Salim, Ex Rachel Venya yang Sempat Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha?

BACA JUGA:Viral! Cara Makan Sarwendah Usai Operasi Jadi Sorotan Netizen, Ini Tanggapannya

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Indra Bruggman mengaku memang harus ada tindakan oplas agar bisa mengembalikan matanya seperti dulu lagi. 

Dirinya juga menjelaskan jika tidak menjalani operasi, mata pemeran utama film Jinny oh Jinny itu tak akan bisa kembali seperti yang dulu. 

"Sebenarnya saya tanya sama dokter yang ada di sini, dokter spesialis tiroid maupun yang pergi ke Malaysia ke Penang. Semua dokter mengatakan mata saya tidak akan balik lagi kalau tidak melakukan operasi plastik, walaupun kadar tiroidnya sudah stabil," kata Indra Bruggman dikutip dari berbegai sumber.

Dokter juga menjelaskan kepadanya bahwa jikapun tiroid yang dialaminya sudah stabil hal itu juga tidak akan mengembalikan matanya yang dulu hingga akhirnya aktor yang sudah lama vakum ini memutuskan untuk oplas.

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Kematian Artis dalam Waktu Dekat, Sebut Sosok Komedian Senior, Siapa?

BACA JUGA:Aming Perankan Sumanto Manusia Kanibal, Netizen Jadi Ingat Film Aming ‘Doa yang Mengancam’

"Jadi kalau pun tiroid yang saya alami sudah stabil, kondisi mata saya tidak akan balik lagi kayak dulu. Makanya kemarin ke Korea itu membetulkan area matanya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: