Resmi Buka Taklimat Awal Wasrik Irwil Itwasum, Kapolda Sumsel Sampaikan Pesan Penting Ini

Resmi Buka Taklimat Awal Wasrik Irwil Itwasum, Kapolda Sumsel Sampaikan Pesan Penting Ini

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo membuka Taklimat Awal Wasrik Irwil I Itwasum Polri Tahap II.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Sementara itu, Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat dari Irwil I Itwasum Polri menekankan bahwa meskipun audit adalah proses yang relatif mudah, yang lebih penting adalah perubahan yang dihasilkan dari proses audit tersebut.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo membuka Taklimat Awal Wasrik Irwil I Itwasum.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Kita di sini tidak hanya untuk melakukan audit, tetapi juga untuk memastikan adanya perubahan. Diharapkan, hasil audit kali ini akan membawa perbaikan yang signifikan, sehingga masalah yang ditemukan tidak akan terulang di masa depan,” imbuh Brigjen Pol Agus Saripul Hidayat. 

Dengan semangat perbaikan dan peningkatan kinerja, diharapkan hasil dari Wasrik Itwasum Polri Tahap II ini dapat mendorong Polda Sumsel dan jajarannya untuk terus berkomitmen dalam mewujudkan kepolisian yang lebih baik dan terpercaya.

BACA JUGA:Tim Itwasum Polri Audit Kinerja Satker dan Satwil Polda Sumsel Tahap II

BACA JUGA: Tim Wasrik Audit Kinerja Itwasum Polri Cek Kegiatan Bid Humas Polda Sumsel

Dalam kegiatan Taklimat awal audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024 Polda Sumsel tersebut, turut dihadiri diantaranya Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, Irwasda Kombes Pol Feri Handoko, para PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Kapolres Ogan Ilir, Kapolres OKI, Kapolres Banyuasin dan Para Kapolres jajaran mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: