Rektor UBD Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel Atas Kontribusi Pembuatan aplikasi 'PA'KEPO'

Rektor UBD Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel Atas Kontribusi Pembuatan aplikasi 'PA'KEPO'

Rektor Universitas Bina Darma Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumsel Atas Kontribusi Dalam Membantu Biro Sdm Membuat Aplikasi "Pa'kepo".--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma kembali menorehkan prestasi dengan mendapat penghargaan yang diberikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) atas kontribusinya dalam membantu Biro SDM membuat aplikasi "PA'KEPO" sebagai pelayanan informasi penerimaan anggota Polri di Polda Sumsel

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dalam membantu biro SDM membuat aplikasi PA’KEPO sebagai pelayanan informasi penerimaan anggota Polri di Polda Sumatera Selatan sehingga biro SDM Polda Sumsel berhasil meraih predikat WBBM wilayah birokrasi bersih dan melayani dari Kemenpan RB republik Indonesia tahun 2023 dan penghargaan dari Kapolri tahun 2024.

Aplikasi PA'KEPO merupakan Informasi yang digunakan untuk mulai dari tahapan pengumuman, pendaftaran, berbagai persyaratan, rangkaian waktu penerimaan hingga pengaduan terkait pelayanan penerimaan Polri.

Universitas Bina Darma sangat bangga dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Kepolisian Daerah Sumsel(Polda Sumsel). Tentunya hubungan kerjasama yang terus dilakukan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Kembali Perkenalkan Digital Library : Aplikasi E-Library UBD

BACA JUGA:Gedung Prof. Bochari Rachman 3: Jantung Inovasi dan Laboratorium Teknik Universitas Bina Darma Palembang

Dalam hal ini tentunya tim dari Polda Sumsel memberikan ucapan terimakasih atas bantuan yang sangat membantu dan bermanfaat bagi jajaran kepolisian.

Dalam hal ini pun, Universitas Bina Darma(UBD) juga menerima dengan baik dan merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sumsel.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kepolisian Daeah Sumatera Selatan, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beserta jajarannya hadir untuk memberikan penghargaan dan di terima secara langsung oleh Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma(UBD).

“Dalam kesempatan ini tentunya kami merasa bangga karena Universitas Bina Darma(UBD) menjadi pilihan dari Kepolisian Sumsel untuk melakukan kerjasama dan juga kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Tentunya hal ini, akan menjadi acuan kami untuk semakin maju kedepan menjadi semakin lebih baik dan UNGGUL”, Ujar rektor Universitas Bina Darma(UBD).

BACA JUGA:Gedung Prof Bochari Rachman 1, Pusat Perkuliahan Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Jalin Kerjasama Strategis dengan Kodam II/Sriwijaya

Harapannya penghargaan yang telah diberikan dari Polda Sumsel tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi kedua belah pihak untuk dapat terus menjalin kerjasama dan dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mewujudkan UBD UNGGUL 2025. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: