Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

Apakah kedua raja ponsel tahun lalu ini masih whort-it dibeli? Dan bagaimana jika diperbandingkan, ponsel mana yang akan keluar sebagai yang terbaik?--

Penurunan harga Samsung adalah sesuatu yang bagus bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman ponsel unggulan namun lebih ramah di kantong. 

Meski begitu, Pixel 8 Pro pun didiskon dengan harga yang lebih rendah, sehingga menjadi perbincangan menarik tentang ponsel mana yang lebih layak dibeli.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih


Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra.--

Google Pixel 8 Pro adalah produk paling tinggi di perusahaan ini pada tahun 2023, ia dilengkapi dengan chip Tensor G3, dan rangkaian kamera yang mampu menangkap lebih banyak cahaya. 

Seperti biasa, kekuatan sesungguhnya terletak pada chip Tensor Google, yang menawarkan lebih banyak fitur penyempurnaan foto dan penyuntingan gambar.

Tapi tetap saja, jika pelanggan mencari yang terbaik dari yang terbaik dari Android di tahun 2023, Samsung Galaxy S23 Ultra adalah jawabannya. 

Varian Ultra adalah satu-satunya di jajaran S23 yang dilengkapi sensor kamera 200MP andalan Samsung, satu-satunya juga yang memiliki baterai 5.000mAh, bahkan satu-satunya yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20s HP Harga 2 Jutaan yang Cocok Buat Ngonten, Layar Infinity-V Display dengan Desain Ergonomi

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 5G Bawa Koneksi Jaringan Anti Lelet serta Tampilan Desain Minimalis Gaya Memikat

Sedangkan proses ngebut Snapdragon 8 Gen-2 seharusnya berjalan cepat dan lancar. Dan siapa yang bisa melupakan semua fitur pencatatan dan kemudahan di tambahan dengan fitur tambahan S-Pen yang ditanam.

Akan tetapi mereka juga punya kesamaan, yakni Pixel 8 Pro dan Galaxy S23 Ultra, keduanya menggunakan kaca Victus 2 di kedua sisinya. Kedua ponsel ini juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Namun, Galaxy S23 Ultra memiliki tampilan yang lebih menonjol daripada Pixel 8 Pro, dengan layar 6,8 inci dan sudut persegi yang lebih tajam sehingga terasa seperti memberikan kesan desain yang lebih berani dan premium. 

Meski demikian setidaknya Google telah meningkatkan kemampuannya dengan memberikan Pixel 8 Pro layar paling terang yang ditemukan di semua smartphone arus utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: