Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

Samsung Galaxy A8s hadirkan cisual memadai dan fitur fotografi canggih--

Kamera Galaxy A8s dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR yang membantu meningkatkan kualitas foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera belakang mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30fps, sementara kamera depan dapat merekam video Full HD pada 30fps, cocok untuk pembuatan konten video berkualitas tinggi².

Teknologi autofokus pada kamera Galaxy A8s memastikan setiap foto yang diambil tetap tajam dan fokus, bahkan dalam kondisi yang bergerak.

BACA JUGA:Tablet Termurah Samsung, Galaxy Tab A9+ 5G Miliki Banyak Fitur Menarik!

BACA JUGA:Galaxy A54 Vs Galaxy S23 FE, Adu Tangguh Ponsel Kelas Menengah dari Samsung

Pada layar Infinity-O Samsung Galaxy A8s tersemat kamera depan beresolusi 24 MP yang sangat cocok untuk selfie dan video call, memberikan hasil yang jernih dan detail.

Samsung Galaxy A8s dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang dibangun dengan teknologi proses 10nm.

Prosesor ini mendukun Samsung Galaxy A8s lebih efisien dalam penggunaan daya dan menghasilkan lebih sedikit panas dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari dua inti Kryo 360 Gold dengan kecepatan 2.2 GHz dan enam inti Kryo 360 Silver dengan kecepatan 1.7 GHz.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 616, Snapdragon 710 mampu memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop Kerja yang Mendukung Konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds3 Pro: TWS Flagship dengan Kemampuan All-rounder yang Memukau

Snapdragon 710 memiliki AI Engine yang meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan pada perangkat, seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan asisten suara.

Prosesor ini mendukung LTE Cat 15 dengan kecepatan unduh hingga 800 Mbps, memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Dengan Spectra 250 ISP, Snapdragon 710 meningkatkan kemampuan kamera dalam pengolahan gambar untuk hasil foto dengan kualitas tinggi dan video 4K dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: