Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

Cek Spesifikasi Samsung Galaxy A8s, Hadirkan Visual Memadai dengan Dukungan Fitur Fotografi Canggih

Samsung Galaxy A8s hadirkan cisual memadai dan fitur fotografi canggih--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A8s menghadirkan visual yang memadai serta mendukung fitur fotografi canggih untuk menghasilkan foto dan video berkualitas.

Samsung Galaxy A8s adalah smartphone pertama dari Samsung yang menggunakan layar Infinity-O yang menghadirkan layar penuh tanpa notch, melainkan dengan lubang kecil di pojok kiri atas.

Lubang kecil ini untuk kamera depan membuat desain layar terlihat lebih modern dan unik dibandingkan dengan notch tradisional.

Layar Galaxy A8s berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan aspek rasio 19,5:9 memberikan tampilan yang luas dan imersif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20s HP Harga 2 Jutaan yang Cocok Buat Ngonten, Layar Infinity-V Display dengan Desain Ergonomi

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 5G Bawa Koneksi Jaringan Anti Lelet serta Tampilan Desain Minimalis Gaya Memikat

Layar ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memberikan sudut pandang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih akurat.

Samsung Galaxy A8s membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 24 MP.

Dengan aperture f/1.7, kamera ini mampu menangkap gambar dengan detail yang tajam dan performa yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Ini 5 HP Samsung Terbaik di Awal September 2024, Harga Sejutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A03 Beri Sentuhan Apik Pada Desain Juga Dukung Performa Multitasking Harian

Ada juga kamera Telephoto beresolusi 10 MP yang mendukung 2x optical zoom, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jarak jauh dengan kualitas yang tetap jelas.

Sementara kamera ketiga membawa lensa Depth beresolusi 5 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: