Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

Oppo A57 5G hp 2 jutaan yang bawa desain premium dan spek memadai--

Pada segmen ini, Oppo A57 5G memboyong chipset MediaTek Dimensity 810 untuk mendukung jaringan 5G sehingga memberikan kecepatan internet yang lebih tinggi dan koneksi yang lebih stabil.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2.4 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz.

Kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya, sehingga perangkat dapat menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Oppo Pamerkan Konsep Smartphone Tri-Fold, Tren Besar Berikutnya di Pasar Smartphone Lipat

BACA JUGA: Smartphone OPPO A60 Miliki Desain Bodi Minimalis dan Tipis, Tapi Performa Tangguh!

Untuk grafis, Oppo A57 5G dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 untuk memberikan performa grafis yang baik, sehingga pengalaman bermain game dan menonton video menjadi lebih mulus.

Oppo A57 5G menyediakan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB untuk menangani banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag serta dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Chipset MediaTek Dimensity 810 dikenal dengan efisiensi energinya yang baik sehingga dapat bertahan lebih lama dengan sekali pengisian daya, meskipun digunakan untuk aktivitas yang intensif.

Oppo A57 5G memiliki kamera ganda yang terletak dibagian belakang, kedua kamera ini cukup baik untuk menghasilkan foto maupun video berkualitas.

Kamera utama Oppo A57 5G beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 serta teknologi autofocus yang menggunakan motor fokus open-loop sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

BACA JUGA:7 Fitur Unggulan OPPO Pad 2, Tablet dengan Layar Profesional Kelas Atas

BACA JUGA: Oppo A60: Smartphone Canggih Spesifikasi Ketahanan Standar Militer

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur AI yang dapat meningkatkan kualitas foto dengan menyesuaikan pengaturan secara otomatis sesuai dengan kondisi pencahayaan.

Kamera kedua ialah kamera depth dengan sensor kedalaman yang memiliki resolusi 2 MP dengan aperture f/2.4.

Kamera ini digunakan untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih baik, membuat latar belakang foto menjadi blur sehingga subjek utama lebih menonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: