PT TeL Ajak Siswa SDN 15 Rambang Niru Peduli Lingkungan, Edukasi Pemilahan Sampah dan Pencegahan Karhutla

PT TeL Ajak Siswa SDN 15 Rambang Niru Peduli Lingkungan, Edukasi Pemilahan Sampah dan Pencegahan Karhutla

Siswa-siswi SDN 15 Rambang Niru antusias mengikuti program 'Cleaning Volunteer' dari PT TeL, di mana mereka diajarkan pentingnya pemilahan sampah dan pencegahan Karhutla sebagai bagian dari upaya menjaga lingkungan.--

BACA JUGA: Pernah Melompat dari Atas Kereta Api, Polisi Sebut Mantan Honorer Sat Pol PP Musi Rawas Tewas Karena Jantung

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini! Saldo Gratis Rp120 Ribu Cair Tanpa Aplikasi Apapun

"Kami berharap anak-anak memahami dampak sampah plastik yang tidak bisa terurai dan dampak dari kebakaran hutan. Melalui kegiatan ini, kami ingin memulai kampanye bebas sampah plastik dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dimulai dari lingkungan sekitar," ujar salah satu perwakilan PT TeL.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pihak sekolah dan warga Desa Gerinam. Mereka berharap agar program seperti ini terus dilanjutkan dan menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga bumi untuk generasi mendatang.

Dengan program CSR ini, PT TeL tidak hanya berfokus pada operasional bisnisnya, tetapi juga turut berperan aktif dalam mendidik generasi muda untuk mencintai lingkungan, menjauhkan mereka dari perilaku buruk yang dapat merusak alam, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keselamatan lingkungan di sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: