Usai Proses Pendaftaran, Ketua KPU Kota Palembang Beri Penjelasan Tahapan Selanjutnya

Usai Proses Pendaftaran, Ketua KPU Kota Palembang Beri Penjelasan Tahapan Selanjutnya

Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin dan Komisioner KPU Palembang Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Sri Maryati-suci sumeksco-

SUMEKS.CO – Proses pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang resmi berakhir, Ketua KPU Kota Palembang Syawaludin jelaskan tahapan selanjutnya.

Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin mengkonfirmasi usai proses pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota selesai, KPU Kota Palembang akan meneliti lebih lanjut mengenai kelengkapan berkas dari tiga paslon.


3 pasangan bakal calon walikota dan wakil wali kota Palembang resmi mendaftar-suci sumeksco-

“Kami KPU Kota Palembang akan meneliti berkas persyaratan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang,” kata Syawaludin kepada awal media pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Lebih lanjut Syawaluddin juga menyebut bahwa hingga hari terakhir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang hanya ada 3 (tiga) pasangan calon yang sudah resmi mendaftar.

BACA JUGA:Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI Resmi Daftar: KPU OKI Pastikan Berkas Lengkap

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

“Untuk saat ini yang terkonfirmasi ke kami Lo yang secara resmi memberikan surat itu 3 pasangan calon,” tukasnya.

Semua berkas yang sudah dilengkapi oleh ketiga paslon ini kemudian akan dicocokkan dari aplikasi Silon yang sudah diinput lebih dulu.

“Kita menerima mencocokan persyaratan yang dibawa oleh sertiap pasangan calon dari aplikasi Silon yang sudah diinput dengan hard copy yang dibawa,” ujarnya.

Ketiga pasangan calon yang sudah mendaftar kemudian akan menghadapi tahapan tes kesehatan di RSMH Kota Palembang.

BACA JUGA:Pendaftaran Bacakada Dibuka Besok! KPU Kota Palembang Siapkan Ini

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilwako Palembang, Ratu Dewa Ziarah ke Makam Keluarga Besar

“Untuk tes kesehatan terjadwal ya tanggal 28 Agustus 2024 sudah dilaksanakan tes kesehatan pasangan Yudha-Bahar, kemudian di tanggal 30 Agustus 2024 pasangan Fitri-Nandri dan 2 September 2024 mendatang pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: