Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI Resmi Daftar: KPU OKI Pastikan Berkas Lengkap

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI Resmi Daftar: KPU OKI Pastikan Berkas Lengkap

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI daftar, KPU OKI nyatakan berkas lengkap. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang mendaftar dinyatakan berkasnya lengkap. 

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan SE didampingi komisioner KPU dan sekretaris KPU, usai pasangan calon Muchendi-Supriyanto mendaftar di Kantor KPU OKI, Kamis 29 Agustus 2024.

"Hari ini adalah hari terakhir untuk jadwal pendaftaran bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI. Dan sudah ada dua Paslon yang mendaftar," ujar Irsan, saat konferensi pres di halaman KPU Kabupaten OKI. 

Dia menjelaskan, dari tiga hari jadwal pendaftaran bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI mulai 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024 hari, baru dua Paslon yang mendaftar. 

BACA JUGA:Paslon MataHati Dorong-Dorongan dengan Simpatisan Saat Masuk ke Gedung KPU Sumsel

BACA JUGA:Pasangan Askolani-Netta Janjikan Rp 20 Miliar untuk Program Beasiswa Anak Banyuasin

"Sampai saat ini baru dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang mendaftar ke KPU dan hari ini terakhir ditunggu sampai nanti malam pukul 23.59 WIB," jelasnya. 

Diungkapkan Irsan, dari dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang telah mendaftar untuk berkas persyaratan keduanya lengkap. Sehingga lanjut ke proses pemeriksaan kesehatan. 

"Untuk hari ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang mendaftar adalah Muchendi-Supriyanto dan kemarin yang daftat adalah Paslon H Djakfar Shodik- Abdiyanto Fikri," bebernya.

Lanjutnya, usai mendaftar ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI melakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk Paslon Muchendi-Supriyanto dijadwalkan periksa kesehatan di Sabtu 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel akan Netralitas Polri pada Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Besok Paslon Djafar Shodik- Abdiyanto Fikri Daftar ke KPU OKI

Adapun jadwal pemeriksaan kesehatan Paslon H Djakfar Shodik-Abdiyanto Fikri pada Jumat 30 Agustus 2024 besok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: