Kecewa dengan Ketua DPC, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Ancam Gelar Aksi Unjuk Rasa

Kecewa dengan Ketua DPC, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Ancam Gelar Aksi Unjuk Rasa

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir berencana akan melakukan aksi unjuk rasa, sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan Ketua DPC. --

"Kami ini kader yang telah berjuang dari bawah, tapi mengapa yang diusung malah orang luar?," katanya lagi.

Aksi ini tidak hanya dimaksudkan untuk menyentil, tetapi juga untuk menunjukkan rasa malu yang dirasakan kader atas keputusan partai yang dianggap tidak berpihak pada mereka. 

BACA JUGA:Resmi Terima Mandat PDI Perjuangan Pasangan ERA Gelar Deklarasi

BACA JUGA:Jalin Komunikasi Politik ke PDI Perjuangan dan Golkar, Ratu Dewa : Insyallah akan Ada Hal Baik

PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir diterpa isu konflik internal, pasca mengusung Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir 2024.

Bahkan berdasarkan informasi yang beredar, bahwa sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan mosi tidak percaya. 

Mosi tidak percaya ini, disampaikan para kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi.

Terkait isu konflik internal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi, tampaknya enggan menanggapi hal itu. 

BACA JUGA:Pekan Depan, Ratu Dewa-Prima Salam Terima B1KWK dari PDI Perjuangan

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Hj Supriyatini

"No comment," ujarnya sambil berlalu kepada awak media saat dijumpai pada pendaftaran Panca-Ardani ke Kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 28 Agustus 2024.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Ilir telah melakukan gerakan tanda tangan menolak calon yang bukan berasal dari kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Z, salah satu kader PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Ilir, mereka masih mempedomani instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. 

Dimana, Megawati pernah menegaskan kepada kader PDI Perjuangan supaya jangan membuat visi misi sendiri, dan jangan mau diobok-obok oleh kelompok lain.

BACA JUGA:Siapa Pendamping Balongub Sumsel 2024 Heri Amalindo Masih Teka-teki, PDI Perjuangan Prioritaskan Kader Partai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: