Vivo T3 Pro Vs iQOO Z9s Pro, Performa Hampir Mirip Tetapi Apa Perbedaannya?

Vivo T3 Pro Vs iQOO Z9s Pro, Performa Hampir Mirip Tetapi Apa Perbedaannya?

Ponsel mid-range terbaru ini dapat memberikan apa yang Pengguna inginkan dari performa yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama, pilih Vivo T3 Pro. --

Vivo T3 Pro bertahan selama 15 jam dan 52 menit dalam uji baterai PCMark, sedangkan iQOO Z9s Pro bertahan selama 14 jam dan 22 menit. 

Untuk pengisian daya, Vivo T3 Pro butuh waktu 52 menit untuk mengisi ulang daya dari 20 persen hingga 100 persen, sementara iQOO Z9s Pro melakukannya hanya dalam waktu 39 menit. 

Sesi pemutaran video YouTube selama 30 menit menyebabkan penurunan daya baterai sebesar 2 persen untuk Vivo T3 Pro, sementara iQOO Z9s Pro mengalami penurunan daya baterai sebesar 3 persen. 

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo 6 SE Dibekali dengan Performa Hebat Spek Menarik, Ponsel Mid-End yang Top Buat Gaming

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Terbaru yang Mumpuni di Semua Lini! Cocok untuk Penggunaan Multitaksing

Perangkat Lunak 

Kedua ponsel ini menjalankan FuntouchOS 14 berbasis Android 14. Vivo dan iQOO menjanjikan dua tahun rilis OS utama dan tiga tahun patch keamanan untuk T3 Pro dan Z9s Pro, yang berarti kedua ponsel akan mendapatkan pembaruan hingga Android 16.

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan lebih dari 45 aplikasi pihak ketiga yang sudah terpasang, yang dapat Anda hapus jika tidak diperlukan. 

Selain itu, kedua ponsel ini menawarkan beberapa fitur AI untuk fotografi: AI Photo Enhance untuk foto yang lebih jernih dan AI Erase untuk menghapus hal-hal yang tidak diinginkan dari gambar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: