Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi

Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi

Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi--

BACA JUGA: 6 HP Lipat Samsung yang Pernah Ada, Apakah Spesifikasinya Masih Mumpuni?

Layar pada ponsel ini dapat memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih dengan refresh rate 120 Hz membuat tampilan lebih responsif dan tampak halus.

Ponsel ini memiliki dimensi 165.5 x 74.5 x 8.8 mm (untuk varian Coslight Silver) dan 165.5 x 75.1 x 9.2 mm (untuk varian Genesis Noir).

Infinix Zero Ultra tampil beda dengan desain bodi melengkung, sementara sebagian besar pesaingnya menggunakan desain datar, alhasil desain pada ponsel ini dapat memberikan kesan elegan dan daya pikat yang nyaman saat digenggam.

Kapasitas Baterai Mumpuni


Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Tawarkan Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi--

Ponsel Infinix Zero Ultra ini dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 180W, yang memungkinkan baterai 4500 mAh terisi penuh hanya dalam waktu 12 menit yang merupakan salah satu fitur pengisian daya tercepat di dunia.

BACA JUGA: Berikut Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan HONOR Pad X8a, Harga Rp3 Jutaan, Segera Rilis!

BACA JUGA: Ponsel Android Paling Aman 2024, Bisa Jaga Privasi dari Pencurian Data Elektronik!

Fitur tambahan lainnya meliputi sensor Fingerprint (di bawah layar, optik), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

Dengan kombinasi spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur tersebut, Infinix Zero Ultra menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan performa dan daya tahan baterai yang handal.

Infinix Zero Ultra hadir dalam dua varian warna yang menarik, yaitu.

• Coslight Silver: Varian ini menampilkan desain dengan sentuhan elegan dan garis-garis artistik. Warna peraknya memberikan kesan modern dan stylish.

•Genesis Noir: Varian ini memiliki desain yang lebih berani dengan pola tekstur. Warna hitamnya memberikan kesan mewah dan futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: