Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi

Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi

Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Bawa Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi--

Pada bagian depan, Infinix Zero Ultra memiliki kamera selfie beresolusi 32 MP, sehingga para pengguna dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi dan merekam video hingga 1080p@30fps.

Kamera belakang Infinix Zero Ultra terdiri dari tiga lensa, termasuk kamera utama 200 MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain itu, ada juga kamera ultrawide 13 MP dan lensa kedalaman 2 MP.

Performa kamera Infinix Zero Ultra sangat memuaskan, terutama bagi pengguna yang mengutamakan fitur fotografi maupun perekaman video. 

Spesifikasi Tinggi


Fitur Unggulan Infinix Zero Ultra: Punya Kehebatan Fotografi dengan Dukungan Spesifikasi Tinggi--

Infinix Zero Ultra dibekali dengan tenaga tangan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 920 yang dibangun dengan teknologi 6 nm. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Gaming Murah, Mampu Libas Game Ringan hingga Berat!

BACA JUGA: Ponsel Gaming Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp9 Jutaan, Pada Agustus 2024?

Chipset pada Infinix Zero Ultra ini memiliki CPU Octa-core dengan dua inti bertenaga Cortex-A78 (2.5 GHz) dan enam inti hemat daya Cortex-A55 (2.0 GHz). 

Kombinasi pada Infinix Zero Ultra ini memberikan performa yang baik dan handal untuk berbagai tugas, termasuk menjalankan aplikasi berat maupun bermain game.

Untuk kemampuan sektor grafis, ponsel Infinix Zero Ultra ini dibekali dengan GPU Mali-G68 MC4, GPU ini bertanggung jawab untuk menghasilkan grafis yang lancar dan responsif saat bermain gim atau menjalankan aplikasi yang memerlukan pemrosesan grafis tinggi.

Layar Memukau 

 

Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan tampilan layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel (rasio 20:9). 

BACA JUGA: Berikut Rekomendasi Hp ASUS Keluaran Terbaru, Dibekali Spek Canggih Teknologi Serba Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: