Update Harga Unit Baru dan Secondhand OPPO A1k, HP Entry Level dengan Segudang Keunggulan

Update Harga Unit Baru dan Secondhand OPPO A1k, HP Entry Level dengan Segudang Keunggulan

Oppo A1k hp entry level dengan spesifikasi unggulan--

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan delapan inti Cortex-A53, 4 inti berjalan pada kecepatan 2.0 GHz dan 4 inti lainnya pada 1.5 GHz.

Untuk pengolahan grafis, Oppo A1k dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320 yang mampu menangani tugas-tugas grafis dengan baik, seperti bermain game ringan dan menonton video.

Dengan proses fabrikasi 12nm, Helio P22 lebih hemat daya dibandingkan dengan chipset yang menggunakan proses fabrikasi yang lebih besar.

BACA JUGA:Review Hp Oppo A52 Tawarkan Konfigurasi Quad Camera yang Jernih Dibalut Kinerja Chipset Tangguh

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Oppo A78 dan Update Harga di Pasar Gadget Indonesia Akhir Agustus 2024

Kombinasi CPU octa-core dan GPU PowerVR GE8320 memberikan kinerja yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, media sosial, dan aplikasi produktivitas.

Helio P22 juga mendukung fitur AI, yang dapat meningkatkan kinerja kamera dan efisiensi daya yang membantu pengenalan wajah, pengoptimalan gambar, dan tugas lainnya.

Oppo A1k dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 sehingga menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Ukuran piksel 1.4µm membantu dalam menangkap lebih banyak cahaya, yang meningkatkan kualitas gambar terutama dalam kondisi kurang cahaya.

Kamera belakang mendukung fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama, yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan berbagai efek dan kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:OPPO Pad Air Patut Jadi Pertimbangan, Yuk Simak Spesifikasi dan Kelebihannya!

BACA JUGA:OPPO A3 Pro 5G Miliki Durability Luar Biasa, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, memberikan rekaman video yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera depan Oppo A1k memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 yang juga mampu menangkap gambar yang baik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Ukuran piksel 1.12µm membantu dalam menangkap detail yang lebih baik pada foto selfie dan mendukung fitur HDR serta mampu merekam video dengan resolusi 720p.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: