Smartphone Redmi 13, Miliki Kamera Beresolusi 108 MP, Mampu Menangkap Detail Lebih Tajam!

 Smartphone Redmi 13, Miliki Kamera Beresolusi 108 MP, Mampu Menangkap Detail Lebih Tajam!

Smartphone Redmi 13 secara resmi rilis di Indonesia pada Juni 2024, dengan kamera beresolusi 108 MP. --dok: sumeks.co

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Dua Tablet Baru: Redmi Pad Pro 5G dan Redmi Pad SE 4G

Untuk memutar musik, daya baterai bisa tahan hingga 127 jam, pemutaran video cukup hingga 17 jam dan menelpon mampu bertahan sampai 34 jam. 

Ponsel ini sudah dibekali fitur fast charging yang lebih kencang, 33 watt. Pada saat baterai lemah pengisian daya akan meningkat hingga 20 persen. 

Bagian yang tidak kalah penting dari smartphone, adalah performa. Redmi 13 sudah disokong chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Chipset dengan proses fabrikan 12 nm ini salahs atu chipset dengan performa yang mampu bersaing.


Smartphone Redmi 13 yang miliki kamera beresolusi 108 MP.--net

Tenaga ponsel ini disuport prosesor octa-core yang terdiri dari dua core Cortex A75 dan enam core Cortex A55 guna efisiensi daya. Chipset juga didukung GPU Mali G52 MC2 dengan feskuensi 1000 MHz.

BACA JUGA:Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Redmi 10 Prime Tawarkan Beragam Keunggulan Mulai dari Visual hingga Performa Tangguh

Redmi 13 memiliki kapasitas memori yang luas. Varian RAM 8 GB jenis LPDDR4x, terdapat fitur Memory Extension yang bisa memperluas kapasitas RAM hingga 8 GB. 

Ponsel ini menawarkan dua pilihan memori internal, 128 GB dan 256 GB. Perluasan memori internal dapat dilakukan menggunakan micro SD hingga 1TB. 

Nah, menariknya lagi Redmi 13 sudah menggunakan HyperOS. Bahkan ponsel ini kelas entry Xiaomi pertama yang menggunakan HyperOS, bukan lagi MIUI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: