Orang Tua Larang Pacaran, Pacar Menolak Kawin Lari, Siswi SMA di PALI Gantung Diri

 Orang Tua Larang Pacaran, Pacar Menolak Kawin Lari, Siswi SMA di PALI Gantung Diri

Orang tua melarang pacaran, pacar menolak kawin lari, seorang siswi SMA di PALI memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALI, SUMEKS.CO - Seorang siswi SMA di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI, berinisial M memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mengunakan seutas tali di rumahnya yang berada di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui, pada Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 23.40 WIB. 

Dimana saat kejadian keadaan rumah tengah kosong dan dirinya hanya seorang diri berada di rumah.

BACA JUGA:Pria Penjual Aksesoris HP Ditemukan Gantung Diri di Rusun Blok 20 Palembang, Bikin Geger Warga

BACA JUGA:Gegara Mulut Istri, Pengelola Orgen Tunggal di Lubuklinggau Nekat Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan ke Kerabat

Dimana, korban M yang masih berstatus pelajar kelas XII SMA di Kecamatan Talang Ubi ini nekat mengakhiri hidup karena mendapatkan peringatan dari orang tuanya untuk tidak menjalin asmara atau pacaran.

Orang Tua Minta Korban Fokus Belajar

"Informasinya itu, korban ini diingatkan orang tuanya untuk fokus belajar dan tidak usah berpacaran terlebih dahulu," ungkap Kades Talang Bulang, Menriadi. 


Orang tua melarang pacaran, pacar menolak kawin lari, seorang siswi SMA di PALI memilih bunuh diri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kades menjelaskan, saat kejadian rumah tengah kosong, dimana dirinya seorang diri, dan orang tuanya pergi ke kota Pendopo.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, menjelaskan sebelum mengakhiri hidup, M kata dia sempat dinasehati oleh sang ayah. 

BACA JUGA:Bacaleg di OKU Timur Ditemukan Istri Gantung Diri di Garasi Rumah, Sempat Main TikTok Bersama

BACA JUGA:Diduga Depresi, Nenek-nenek di Prabumulih Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: