Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

Pasca penyerahan B1KWK kepada pasangan Panca-Ardani untuk Pilkada Ogan Ilir tahun 2024, kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir sampaikan kekecewaan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kisruh terjadi di tubuh PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, pasca penyerahan dukungan untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Betapa tidak, pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, PDI Perjuangan resmi mendukung pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, sebagai Calon Bupati dan Wabup Ogan Ilir.

Buntutnya, sebagian Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, menyampaikan kekecewaannya atas keputusan mencalonkan orang lain pada Pilkada Ogan Ilir

Sejumlah PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Ilir pun, telah melakukan gerakan tanda tangan menolak calon yang bukan berasal dari kader PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:PDIP Akhirnya Berlabuh ke Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir, Kotak Kosong Bakal Terjadi?

BACA JUGA:Panca-Ardani Kembali Terima Dukungan B1KWK dari 3 Parpol Jelang Pendaftaran Pilkada Ogan Ilir 2024

Menurut Z, salah satu kader PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Ilir, mereka masih mempedomani instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Dimana, Megawati pernah menegaskan kepada kader PDI Perjuangan supaya jangan membuat visi misi sendiri, dan jangan mau diobok-obok oleh kelompok lain.


Ketua DPC PDI Perjuangan, Wahyudi (kemeja hitam, red), mendampingi pasangan Panca-Ardani, menerima B1KWK dari PDI Perjuangan. --

Kekecewaan kader PDI Perjuangan tersebut, terlihat dari pernyataan dan tanda tangan dukungan beberapa Ketua PAC PDI Perjuangan dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Ada 12 PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Ogan Ilir, yang mengajukan dukungan untuk kader partai dalam pencalonan Bupati dan Wabup Ogan Ilir," sebutnya, Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

BACA JUGA:Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

Muncul Krisis Kepercayaan pada Pengurus DPC PDI Perjuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: