Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, menerima SK dan B1 KWK dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Posisi pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar-Ardani, saat ini seolah-olah berada di atas angin. 

Betapa tidak, pasangan Panca-Ardani kembali mendapatkan tambahan dukungan dari partai politik (Parpol) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

Kali ini, pasangan Panca-Ardani, kembali mendapatkan dukungan dari Partai Golongan Karya (Partai Golkar). Surat Keputusan (SK) serta B1 KWK dari Partai Golkar pun sudah ditangan Panca-Ardani. 

SK serta B1 KWK ini, diterima pasangan Panca-Ardani, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, pada Senin, 5 Agustus 2024.

Penyerahan SK dan B1 KWK tersebut, disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rozaldi, serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak.

BACA JUGA:SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

BACA JUGA:Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

Dengan telah diterimanya SK dan B1 KWK dari Partai Golkar ini, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, mereka mengaku seolah-olah mendapatkan spirit tambahan untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Ardani menerima SK dan B1 KWK dukungan dari DPP Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir," ungkapnya. 

"Tentunya dengan dukungan dari Partai Golkar ini, sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam Pilkada Ogan Ilir ini, guna memimpin dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," paparnya.

Dengan telah resminya penyerahan dukungan kepada pasangan Panca-Ardani, seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Ogan Ilir akan siap memenangkan pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak, melalui Ketua Harian, Irwan Noviatra. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

BACA JUGA:Dukungan Terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir Bertambah, Kini dari Partai Nasdem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: