Nothing Phone 2a Plus,Ponsel Baru dengan Beberapa Peningkatan! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya?

Nothing Phone 2a Plus,Ponsel Baru dengan Beberapa Peningkatan! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya?

Nothing Phone 2a Plus hadir dan dibanderol dengan harga Rp5 jutaan untuk varian RAM 8GB dan 256GB, sedangkan model RAM 12GB dan 256GB hadir dengan banderol harga Rp5,5 jutaan Jadi, apakah masuk akal untuk memilih model Plus atau tetap menggunakan Phone 2a--

SUMEKS.CO - Perusahaan Nothing telah memperkenalkan versi terbaru dari Nothing Phone 2a dengan beberapa poin peningkatan pada kamera, kinerja, dan baterai, sehingga spesifikasi dan keunggulannya bertambah.

Nothing Phone 2a Plus hadir dan dibanderol dengan harga Rp5 juta untuk varian RAM 8GB dan 256GB, sedangkan model RAM 12GB dan 256GB hadir dengan banderol harga Rp5,5 jutaan. 

1. Keunggulan Desain Nothing Phone 2a Plus 

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

BACA JUGA: Phone (2a) Plus, Ponsel Baru Dari Nothing yang Dipersenjatai Prosesor Mediatek Dimensity 7350 Pro

Nothing Phone 2a Plus sebagai ponsel kelas menengah pada dasarnya adalah Phone 2a dengan pilihan warna baru. Secara visual, pelanggan tidak dapat membedakannya karena tidak ada perbedaan. 

Ini berarti pelanggan mendapatkan tampilan transparan yang sama dengan antarmuka Glyph yang sama di bagian atas panel belakang. 

Perusahaan telah memperkenalkan pilihan warna abu-abu baru, yang menandai beberapa perbedaan dari model Phone 2a yang reguler. 

Meski begitu, tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai desainnya di sini, dan jika pelanggan ingin mengetahui lebih lanjut, pelanggan dapat membaca ulasan Nothing Phone 2a kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik.

BACA JUGA: CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Desain Estetika yang Ramping dan Minimalis


Nothing Phone 2a Plus --

2. Keunggulan Layar Nothing Phone 2a Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: