Hari Ini, Pengadilan Tipikor PN Palembang Siap Sidangkan Ahmad Novan Cs Kasus Jargas

Hari Ini, Pengadilan Tipikor PN Palembang Siap Sidangkan Ahmad Novan Cs Kasus Jargas

Tersangka korupsi Jargas PT SP2J Ahmad Novan dan tersangka lainnya turun dari mobil tahanan Kejati Sumsel di PN Palembang --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari ini, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PN Palembang mengagendakan sidang perdana empat tersangka Korupsi jaringan gas (jargas) BUMD Pemkot Palembang PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J).

Dari pantauan menjelang sidang, Senin 26 Agustus 2024 sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan bakal digelar di ruang sidang utama Tipikor PN Palembang.

Dari suasana menjelang sidang, saat ini sidang yang bakal diketuai majelis hakim Pitriadi SH MH kerabat dan keluarga masing-masing telah hadir di dalam ruang sidang.

Pun demikian dengan tim kuasa hukum masing-masing tersangka, sudah hadir didalam ruang sidang.

BACA JUGA:PN Palembang Terima Berkas Fisik Kasus Korupsi Jargas PT SP2J, Ahmad Novan Cs Segera Disidang

BACA JUGA:Harus Segera Jalani Operasi Jantung, Kuasa Hukum Tersangka Dugaan Korupsi Jargas Ajukan Penangguhan Penahanan

Persidangan saat ini masih belum dimulai, masih menunggu persidangan kasus korupsi lain yang saat ini telah berlangsung.

Sementara, empat tersangka sudah hadir menunggu di dalam ruang sidang usai dijemput menggunakan mobil tahanan dari Rutan Pakjo Palembang.

Diketahui dalam perkara ini menjerat empat tersangka yaitu Ahmad Novan Direktur Utama PT SP2J, Anthony Rais Direktur Operasional PT. SP2J, Sumirin Direktur Keuangan PT. SP2J dan Rubinsi Direktur Utama PT. SP2J.

Tersangka Ahmad Novan Cs sendiri hadir dengan menggunakan mobil dan rompi tahanan sekira pukul 10.20 WIB.

BACA JUGA:Polda Sumsel Limpahkan 4 Tersangka dan Barang Bukti Kasus Dugaan Korupsi Jargas Kota Palembang

BACA JUGA:Update Korupsi Proyek Jargas, Polda Sumsel Segera Limpahkan Tersangka Mantan Direksi PT SP2J

Sebelumnya, tim penyidik Polda Sumsel resmi menetapkan empat orang tersangka yang merupakan jajaran mantan Direksi PT.SP2J tahun 2019-2020.

Identitas empat tersangka itu terdiri dari Ahmad Novan Direktur Utama PT SP2J, Anthony Rais Direktur Operasional PT. SP2J, Sumirin Direktur Keuangan PT. SP2J dan Rubinsi Direktur Utama PT. SP2J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: