Galaxy A54 5G: Ponsel yang Tahan Debu dan Air, Baterainya Juga Jumbo yang Tahan 2 Hari!

Galaxy A54 5G: Ponsel yang Tahan Debu dan Air, Baterainya Juga Jumbo yang Tahan 2 Hari!

samsung galaxy a54 5g sebagai ponsel terjangkau yang mumpuni, spesifikasi ponsel samsung galaxy a54 5g, apa saja keunggulan ponsel samsung galaxy a54 5g, rekomendasi hp turun harga terbaik di tahun 2024, ponsel samsung dengan sertifikat ip67,--

Meski sudah turun harga, bukan berarti hp ini tanpa keunggulan. Dengan SoC Exynos 1380 yang kuat dan layar 6,4 inci yang dinamis, model ini cocok untuk pecinta film. 

Lagipula Samsung Galaxy A54 5G ini memiliki resolusi Full HD dengan panel Super AMOLED sehingga sudah pasti apa pun yang ditampilkan di layar Galaxy A54 ini pastinya akan terlihat memuaskan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE, Seberapa Mumpuni Prosesor dan Fitur AI yang Tersedia?

BACA JUGA:Buruan! Samsung Galaxy A35 5G Lagi Diskon Rp500 Ribu Sekarang, Spesifikasinya Masih Sama?

Kualitas visual yang ditampilkan memang benar-benar memukau saat Customer mencoba memutar film atau sekadar membuka artikel yang penuh gambar. 

Selain itu, tampilan visual yang tajam dengan reproduksi warna yang matang dan enak dipandang menjadi suguhan yang menyenangkan untuk bersantai saat istirahat.

Respons layar terhadap sentuhan juga baik, dengan dukungan refresh rate mencapai 120Hz. Sensasi menggulung layar yang lebih halus akan terasa, meski tidak semua pengguna bisa membedakannya.

Di lain sisi, kamera utama 50 MP pada ponsel Galaxy A54 5G ini mampu menghasilkan foto yang sangat jernih, sehingga menjadikannya sebagai pilihan utama untuk kaum instagrambale.

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Mending Mana di Segmen Perangkat Lunak & Fitur

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?

Tapi memang ada beberapa kekhawatiran mengenai konektivitas dan pembentukan plastik. Namun hal ini tidak mengurangi secara signifikan dari nilai keseluruhannya.

Dari sisi ergonomis, A54 5G juga nyaman digenggam. Terasa pas untuk tangan yang tidak terlalu besar saat mengoperasikannya dengan satu tangan. 

Sebagai hp kelas menengah, Samsung Galaxy A54 5G memiliki ramuan yang ampuh. Performa cepat untuk aplikasi non gaming, desain mewah yang menyenangkan dengan pilihan warna unik, serta kualitas kamera yang baik.

Jika Customer termasuk orang yang “sayang” mengeluarkan banyak uang untuk sekedar membeli ponsel, namun tetap mengidamkan ponsel yang keren dan berkualitas, Samsung A54 5G ini layak dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Semakin Dekat untuk Meluncur, Cek Detail Bocoran Terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: