Galaxy A54 5G: Ponsel yang Tahan Debu dan Air, Baterainya Juga Jumbo yang Tahan 2 Hari!

Galaxy A54 5G: Ponsel yang Tahan Debu dan Air, Baterainya Juga Jumbo yang Tahan 2 Hari!

samsung galaxy a54 5g sebagai ponsel terjangkau yang mumpuni, spesifikasi ponsel samsung galaxy a54 5g, apa saja keunggulan ponsel samsung galaxy a54 5g, rekomendasi hp turun harga terbaik di tahun 2024, ponsel samsung dengan sertifikat ip67,--

SUMEKS.CO - Smartphone Galaxy A54 5G tetap menarik karena mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air, jadi Pengguna sudah nggak perlu khawatir lagi.

Selain itu, dengan baterai yang jumbo, ponsel Samsung mid-range ini mampu bertahan sekitar 14 jam pada pemakaian sesi foto-foto, main game, browsing serta chatting.

Serunya lagi, di atas kertas Samsung mengklaim bahwa baterai ini tipikal yang tahan 2 hari dalam penggunaan yang sangat minim.

Meski demikian, pengisian baterainya termasuk standar, masih tidak secepat merk lain di pasaran, tapi pada umumnya Samsung memang tidak tertarik untuk mengembangkan teknologi fast charging.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 Turun Separuh Harga, Awal September Harganya Cuma Segini! Semurah Itu?

BACA JUGA:6 Hp Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik di Dunia, iPhone 15 Pro Max dan Samsung S24 Ultra Lewat!


Galaxy A54 5G tetap menarik karena mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air, jadi Pengguna sudah nggak perlu khawatir lagi.--

Jadinya, Samsung Galaxy A54 5G ini hanya mendukung pengisian 25W, tapi anehnya Samsung tidak memberikan kepala charger 25W di dalam paket pembeliannya. 

Samsung Galaxy A54 5G telah diakui sebagai hp Samsung anggaran terbaik secara keseluruhan sebelum rilis varian terbaru yaitu Galaxy A55 5G.

Akan tetapi, Galaxy A54 5G ini sebetulnya tidak kalah jauh dengan saudara terbarunya, dan bagi kaum mendang-mending, ini adalah tahun terbaik untuk membeli mantan ponsel mid range terbaik dari Samsung ini.

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Samsung Galaxy Watch 7, Desain dan Material Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Tak Terduga! Samsung A15 5G Kalahkan iPhone, Smartphone Paling Laku di Dunia berkat Spesifikasi Gahar

Jika melihat sejenak ke masa lalu, Samsung Galaxy A54 5G sempat hadir sebagai smartphone kelas menengah tercanggih dari Samsung di pertengahan pertama tahun 2023. 

Waktu pertama kali dirilis, Galaxy A54 5G ini juga sempat dijual dengan harga yang cukup mahal yakni Rp6 jutaan, namun sekarang sudah turun harga atau didiskon menjadi Rp4 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: