Smartphone Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan Bingkai Alumunium, Mirip Iphone!

Smartphone Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan Bingkai Alumunium, Mirip Iphone!

Selain bingkai alumunium, ponsel Samsung mid-range ini juga dipadukan dengan salah satu layar AMOLED yang menakjubkan, ini sangat membantu agar ponsel terasa seperti perangkat premium. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A55 5G, hadir dengan bingkai aluminium tepi datar dan sudut membulat. Sekilas mirip iPhone. 

Selain bingkai alumunium, ponsel Samsung mid-range ini juga dipadukan dengan layar AMOLED yang menakjubkan, ini sangat membantu agar ponsel terasa seperti perangkat premium. 

Ponsel kelas menengah Samsung ini juga mempertahankan bagian belakang kaca, dan model Awesome untuk menghadirkan lapisan mengilap yang tidak sepenuhnya menjadi magnet sidik jari. 

Ponsel samsung ini juga menampilkan apa yang disebut Key Island, area terangkat pada bingkai yang menampung tombol volume dan daya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A90, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar AMOLED, Support Konektivitas 5G

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik


Galaxy A55 5G mengambil banyak isyarat desain dari seri Galaxy S24, dan menyerupai iPhone dalam beberapa hal. Terkesan sangat premium juga berkat bingkai aluminium dengan tepi datar dan sudut membulat.--

Samsung kali ini secara mengejutkan juga telah mempertahankan peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. 

Yang lebih mengejutkan adalah peralihan ke perlindungan Gorilla Glass Victus Plus di bagian depan, yang merupakan peningkatan yang disambut baik dari Gorilla Glass 5 dan komitmen yang mengesankan terhadap ketahanan ponsel pada tingkat harga ini. 

Samsung mengonfirmasi bahwa tidak ada perlindungan Victus Plus di bagian belakang, tetapi tidak mengungkapkan detail lebih lanjut.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

BACA JUGA:Pilihan Terbaik? Samsung Galaxy F34 Performa Tangguh Berkat Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy A55 5G ini menggunakan chipset ponsel pintar kelas menengah pertama dengan GPU AMD. 

Di sisi lain, prosesor tersebut juga menggunakan CPU lama yang sama seperti model tahun lalu, meskipun dengan peningkatan kecepatan clock yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: