Sempat Batal Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Batu, Krisdayanti Yakinkan Diri Siap Tempur!

Sempat Batal Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Batu, Krisdayanti Yakinkan Diri Siap Tempur!

Heboh Krisdayanti sempat posting mundur dari pencalonan Wali Kota Batu lalu dihapus--

Politikus PDI Perjuangan tersebut bahkan menuturkan kalimat permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat khususnya kota Batu, Jawa Timur.

"Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu," katanya.

Dalam pengakuannya yang sempat merasa untuk tidak maju sebagai kepala daerah merupakan bentuk kegelisahan saja karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah.

Karena dirinya mengemban amanat partai untuk jadi pemimpin yang berkarakter dan disiplin, demi kebaikan masyarakat Batu, Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Usai Resmi Log-In Jadi Mualaf, Celine Evangelista Kian Perdalam Agama Islam Didampingi Umi Pipik

BACA JUGA:Aktor Reza Rahadian: ‘MK Coba Pulihkan Nobility-nya Tapi Coba Dibegal Juga, Wakil Rakyat Ini Mewakili Siapa?’

Namun tidak berlangsung lama yang kemungkinan sudah berdamai dengan kegelisahannya, postingan tersebut akhirnya dihapus dan Krisdayanti menyatakan bahwa dirinya akan tetap mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Batu, Jawa Timur, dalam Pilkada 2024. 

Artis juga politikus PDIP Krisdayanti menegaskan bahwa dirinya akan tetap dan siap maju dalam bursa pencalonan wali kota Batu 2024-2029. 

Di hari yang sama saat dirinya menyatakan mundur, Krisdayanti mengaku sudah membulatkan tekad untuk maju sebagai calon wali kota Batu.

Ibu kandung Aurel Hermansyah itu akan diduetkan dengan politikus Nasdem, Kresna Dewanata Phrosakh atau Dewa sebagai calon wakil wali kota.

BACA JUGA:Sederet Artis Ikut Kawal Revisi UU Pilkada, Turun ke Jalan Gaungkan Peringatan Darurat di DPR

BACA JUGA:INDONESIA MERDEKA, Wanda Hamidah Keluar dari Golkar Ikut Gaungkan 'Peringatan Darurat'

"Terkait dengan pencalonan saya sebagai calon wali kota kota Batu 2024 ini, insya Allah dengan mengucapkan bismilah atas rekomendasi ibu Megawati Soekarnoputri," kata Krisdayanti dalam konferensi pers di Jakarta dikutip dari berbagai sumber.

Krisdayanti yang kini menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi PDIP dengan tegas mengaku bahwa dirinya tidak ragu memutuskan maju dalam Pilwalkot Batu. 

"Tidak ada yang berlebihan, katanya ini dinamika perasaan. Tidak ada perasaan bimbang atau ragu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: