Ribuan Pelayat Saksikan Pemakaman Nizam di Ogan Ilir, Bocah 6 Tahun Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Pontianak

Ribuan Pelayat Saksikan Pemakaman Nizam di Ogan Ilir, Bocah 6 Tahun Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Pontianak

Ribuan pelayat menghadiri pemakaman Nizam, korban pembunuhan ibu tiri di Pontianak saat dimakamkan di TPU Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. --

BACA JUGA:Pelita Air Terbang ke Kota Pontianak

Menurut informasi dari warga desa setempat, Ichan yang merupakan ayah korban ini bekerja di salah satu perusahaan sawit yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Sebelumnya, Ichan pernah menikah dengan seorang wanita dan dikaruniai seorang anak bernama Ahmad Nizam Alfahri, yakni korban yang dibunuh oleh ibu tiri di Pontianak.

Usai bercerai, Ichan pun menikah kembali dengan seorang gadis yang juga berasal dari desa yang sama, yaitu, Iftahurrahmah, yang kini jadi tersangka pembunuhan.

Usai viral pemberitaan terkait pembunuhan Nizam oleh sang ibu tiri, sebagian besar warga di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir pun sontak mengungkap ketidak percayaan. 

BACA JUGA:Hoaks Pasukan Merah ke Jakarta Ingin Bertemu Pesulap Merah, Itu Video Lama November 2022, Temu Akbar Pontianak

BACA JUGA:Pilkada Serentak Masuki Tahapan Pengumuman Pendaftaran Pencalonan, Polres Ogan Ilir Siagakan 150 Personel

Karena, sebagian besar warga menilai, tersangka merupakan sosok yang lemah lembut. Sehingga, warga pun tidak mempercayai perbuatan yang dilakukan tersangka. 

"Sebelum menikah, pihak keluarga pria sangat setuju dengan perempuan ini. Karena perempuan ini memiliki kepribadian yang sangat baik, orangnya lemah lembut," tutur warga. 

Kendati tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi, namun warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir berharap, kasus ini bisa terungkap dengan sejelas-jelasnya. 

Warga juga mengungkap, bahwa bulan lalu tepatnya tanggal 10 Juli 2024, korban melaksanakan khitanan di daerah asal orang tuanya yaitu di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Yamaha NMax Raib Diparkiran Garasi, Polsek Tanjung Raja Ogan Ilir Berhasil Amankan Seorang Pria, 1 Lagi DPO

BACA JUGA:Pilkada Serentak Masuki Tahapan Pengumuman Pendaftaran Pencalonan, Polres Ogan Ilir Siagakan 150 Personel

"Setelah dikhitan, mereka pulang ke Pontianak," ujar sumber lagi. 

Diberitakan sebelumnya, kabar anak hilang di Pontianak ternyata dihabisi ibu tiri, ditaruh dalam karung hitam di belakang rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: