Kasus Pembacokan Pelajar SMA di Palembang Viral, Netizen Turut Lakukan Penyelidikan

Kasus Pembacokan Pelajar SMA di Palembang Viral, Netizen Turut Lakukan Penyelidikan

Kasus pembacokan terhadap pelajar SMA di Palembang viral dan netizen tutur melakukan penyelidikan.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak hanya aparat penegak hukum setelah kasus penganiayaan sekaligus pembacokan terhadap korban berinisial MR diunggah ke sosial media sejumlah netizen pun turut melakukan penyelidikan.

Akhirnya penyelidikan serta penelusuran yang dilakukan netizen membuahkan hasil. 

Beredar di sosial media foto-foto dari terduga pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban MR dan meminta polisi segera menangkapnya.

Seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembang.kantep dan @sumsel.keras.

BACA JUGA: Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, Seorang Pelajar SMA di Palembang Alami Luka Bacokan Parang

BACA JUGA:Bantu Step Motor Teman yang Mogok, Pelajar SMA di Lubuklinggau Meninggal di Tempat Usai Disenggol Truk

Tampak sekali terlihat foto anak-anak berseragam SMA yang tengah merayakan kelulusan dengan coret coretan-coretan seragam, dan diantara 7 hingga 8 orang yang ada didalam foto terdapat terduga pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban M Rizki Yudha Putra.

"P dimana kamu udah bobo belum, nama terduga pelaku berinisial P Kelas 11 Sekolah di Palembang, yang satu pelaku lagi baru tamat dari sana, jadi satu set asal sekolah itu, ayo Pak Polisi segera tangkap mereka," begitulah caption yang dikutip sumeks.co dari postingan akun Instagram @sumsel.keras.

Sebelumnya, tak terima anaknya dianiaya dan diduga di bacok menggunakan parang oleh orang tidak dikenal, Edi Darsono (59) mendatangi SPK Terpadu Polrestabes Palembang guna melaporkan para pelaku yang melukai anaknya tersebut, Sabtu 24 Agustus 2024.

Akibatnya diterangkan oleh Edi anaknya sampai saat ini harus  menjalani perawatan medis dan operasi di rumah sakit.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Motif dan Kronologi Kasus Pembunuhan Pelajar SMA yang Alami 45 Luka Tusukan di Prabumulih

BACA JUGA:Mr X yang Ditemukan di Prabumulih Ternyata Pelajar SMA, Ada 45 Tusukan di Sekujur Tubuh

Menurutnya, kasus yang menerpa anaknya tersebut terjadi di Jalan Trikora tidak dari sebuah kelenteng yang ada di lokasi atau didekat RS Bunda Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Jumat 23 Agustus 2024 sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

"Awalnya saya sedang berada di rumah, tiba-tiba mendapatkan telpon yang mengatakan bahwa anak saya yang bernama M Rizki Yudha Putra  mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat dianiaya serta mengalami sejumlah luka bacok oleh seseorang tidak dikenal," ujar warga yang tinggal di Jalan Gotong Royong Lorong Serasi RT 53 RW 09 Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: