Bobol Rumah Warga di Plaju, 2 Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Sepeda Motor

Bobol Rumah Warga di Plaju, 2 Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Sepeda Motor

2 orang pelaku bobol rumah dan bawa kabur motor milik korban viral di sejumlah platform sosial media.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Bahkan video rekaman CCTV saat para pelaku melancarkan aksinya beredar luas di sosial media setelah diunggah beberapa akun instagram.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun @palembang.terciduk.

Dalam video berdurasi satu menit 27 detik yang beredar luas di sosial media, tampak seorang mengenakan jaket sweater ungu datang ke lokasi dengan cara mengendap-endap.

BACA JUGA:Tak Tanggung-Tanggung, Sekali Beraksi Pelaku Curanmor di Palembang Gasak 2 Motor Sekaligus

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Hanya dalam kurun waktu hitungan detik pelaku pun berhasil menggasak dua unit sepeda motor yang sedang terparkir di lokasi kejadian.

"Kehilangan dua unit sepeda motor Honda Beat di Jalan Sultan M Mansyur Lorong Sungai Hitam Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi, salah motor yang hilang yakni bernopol BG 6866 CT," begitulah caption yang tertera pada postingan akun instagram @palembang.terciduk.

2 cewek korban curanmor yakni Fera Lisa (24) dan Mila (23), melapor ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Jumat 23 Agustus 2024.

Itu, setelah beberapa hari lalu 2 unit motor miliknya hilang dicuri di kosan korban di Jalan Sultan M Mansyur, Lorong Sungai Hitam, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang. Video rekaman CCTV aksi curanmor itu sempat beredar viral di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: