Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Kombinasi Jaringan 5G dan Konektivitas Wi-Fi 6E

Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Kombinasi Jaringan 5G dan Konektivitas Wi-Fi 6E

Ponsel outdoor Samsung ini merupakan perangkat pertama dalam seri XCover yang mendukung jaringan 5G sehingga memungkinkan untuk bekerja dari mana saja jika sinyal ditemukan. --

SUMEKS.CO - Ponsel Galaxy XCover6 Pro, selain tangguh karena memang diciptakan untuk segmen outdoor, soal akselerasi browsing ia juga jagoan berkat kombinasi jaringan 5G dan konektivitas Wi-Fi 6E.

Ponsel outdoor Samsung ini merupakan perangkat pertama dalam seri XCover yang mendukung jaringan 5G sehingga memungkinkan untuk bekerja dari mana saja jika sinyal ditemukan. 

Selain itu, dengan dukungan pita 6GHz di Wi-Fi 6E, smartphone tangguh ini dapat membuat kolaborasi dengan rekan kerja menjadi lebih mudah dan lebih berdampak dibandingkan sebelumnya.

Dan untuk ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi, karena seri ini hadir dengan desain outdoor praktis yang melengkapi peringkat ketahanan MIL-STD-810H

BACA JUGA:Doogee DK10, Ponsel Outdoor Tangguh Dengan IP79k yang Didomestikasi

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Ultra, Ponsel Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Layar AMOLED 120Hz


Ponsel Galaxy XCover6 Pro, selain tangguh karena memang diciptakan untuk segmen outdoor, soal akselerasi browsing ia juga jagoan berkat kombinasi jaringan 5G dan konektivitas Wi-Fi 6E.--

Hal ini menjadikannya sebagai ponsel outdoor yang sangat tangguh, dapat bertahan meski terjatuh, guncangan, bahkan suhu ekstrem, 

Ponsel ini juga mendapatkan peringkat ketahanan airnya sama dengan IP68 seperti ponsel flagship Samsung, hingga sertifikasi 1,5 meter/30 menit.

Pelanggan juga akan mendapatkan Qualcomm Snapdragon 778G yang mampu menangani tugas sehari-hari dan permainan kasual serta sistem kamera yang dapat bersaing dengan model Galaxy S24 standar. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia C20 Plus: Ponsel Tangguh dan Desain Elegan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tak Terduga! Samsung A15 5G Kalahkan iPhone, Smartphone Paling Laku di Dunia berkat Spesifikasi Gahar

XCover6 Pro merupakan perpaduan antara hp canggih tangguh dan menghadirkan layar tahan lama dan peringkat kedap air tinggi, serta antarmuka yang diperbarui dan tampilan menawan. 

Tentu saja, smartphone ini tidak hadir dengan prosesor terbaru yang ditemukan pada ponsel andalan saat ini, juga tidak menawarkan bodi karet seperti ponsel yang lebih tangguh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: