Inilah Agenda Lengkap SEA Men's V.League 2024 Sore Ini

Inilah Agenda Lengkap SEA Men's V.League 2024  Sore Ini

Inilah Agenda Lengkap SEA Men's V.League 2024 Sore Ini. Tampak Hendra dan Dio Zulfikri saat libas Tim Voli Filipina.- -

Klasemen Sementara SEA V.League 2024 Leg 2 Sektor Putra

Hingga saat ini, klasemen sementara SEA V.League 2024 Leg 2 sektor putra adalah sebagai berikut:

Indonesia - Memimpin klasemen dengan 1 kali bermain, 1 kemenangan, 0 kekalahan, dan perolehan 3 poin. Set ratio adalah 3-0 dengan skor total 76-50.

Thailand - Sama kuat dengan Indonesia, Thailand juga meraih 1 kemenangan dari 1 kali bermain, tanpa kekalahan, dan mengumpulkan 3 poin. Set ratio adalah 3-0 dengan skor total 75-64.

Vietnam - Berada di posisi ketiga dengan 1 kali bermain, namun belum meraih kemenangan dan sudah menelan kekalahan 0-3, tanpa poin dengan set ratio 0-3 dan skor total 64-75.

Filipina - Filipina berada di posisi buncit dengan kondisi serupa seperti Vietnam, tanpa kemenangan dari 1 kali bermain, 0-3 dalam set ratio, dan skor total 50-76.

Dengan hasil ini, persaingan di Leg 2 masih terbuka lebar dan setiap tim masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen akhir.

SEA V.League 2024 di Leg 2 ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para atlet voli terbaik Asia Tenggara, tetapi juga menjadi hiburan bagi para pecinta voli di seluruh tanah air.

 Terus dukung Timnas Voli Putra Indonesia dalam perjuangan mereka untuk meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: