Vivo Y77t : Support Konektivitas 5G, Layar Responsif, Fitur Lengkap dan Canggih, Harga Masih Terjangkau!

Vivo Y77t : Support Konektivitas 5G, Layar Responsif, Fitur Lengkap dan Canggih, Harga Masih Terjangkau!

Vivo Y77t mendukung jaringan 5G, layar responsif dan fitur lengkap--

Vivo Y77t dilengkapi sensor sidik jari terletak di samping, menyatu dengan tombol daya, yang memberikan akses cepat dan mudah untuk membuka kunci perangkat.

Selain sensor sidik jari, vivo Y77t juga dilengkapi dengan akselerometer, sensor cahaya, sensor proksimitas, dan kompas.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Smartphone Untuk PPS Pilkada 2024 Samsung Galaxy A05 atau Vivo Y17s, Mending Mana?

BACA JUGA:Hp Vivo X70 Pro Tawarkan Performa Solid dan Keunggulan Layar Memukau yang Luas

Konektivitas yang ditawarkan Vivo Y77t cukup lengkap, mulai dari dukungan Wi-Fi Dual-Band yang memungkinkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Vivo Y77t juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 yang mendukung A2DP, LE, dan aptX HD untuk transfer data yang cepat dan kualitas audio yang lebih baik.

Vivo Y77t mendukung port USB Type-C mendukung OTG (On-The-Go) yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat eksternal seperti flashdisk, mouse, atau keyboard.

Berjalan pada Android 13 dengan antarmuka OriginOS 3, Vivo Y77t memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan fitur-fitur terbaru.

Vivo Y77t mendukung audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz, memberikan kualitas suara yang jernih dan detail.

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G Mengusung Keunggulan Fotografi Mumpuni dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:ASUS Zenfone 9 Bawa Desain Kompak Punya Layar 5,9 Inci serta Kamera Unggulan

Vivo Y77t tersedia dalam beberapa varian warna di Indonesia, yaitu Hitam, Mint, dan Emas  sementaranya harga Vivo Y77t hadir dalam dua pilihan memori.

Varian 8GB RAM + 256GB penyimpanan internal harganya Rp.3.499.000 dan varian 12GB RAM + 256GB penyimpanan internal dibandrol Rp.3.999.000.

Harga Vivo Y77t ini bisa bervariasi tergantung pada penjual dan promosi yang sedang berlangsung, pastikan informasi terbaru melalui website resmi maupun toko online dan offline store terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: