370 Personel Polres Ogan Ilir Disiagakan untuk Pilkada Serentak 2024

370 Personel Polres Ogan Ilir Disiagakan untuk Pilkada Serentak 2024

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memimpin Operasi Mantap Praja Musi 2024 menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. --

"Pelaksanaan apel gelar pasukan ini merupakan wujud keseriusan dan tanggung jawab jajaran Polri untuk memastikan bahwa Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar," ujarnya. 

Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, untuk selalu senantiasa profesional dalam menjalankan tugas.

Kemudian, meningkatkan sinergitas antar instansi serta menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada. 

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Gerebek Gudang Illegal Drilling, Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan 43 Baby Tangki BBM Ilegal

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini menjadi tonggak penting dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir.

"Polres Ogan Ilir menegaskan komitmen Polres Ogan Ilir dalam menjaga stabilitas daerah di tengah perhelatan demokrasi yang sedang berlangsung," pungkasnya. 

Polres Ogan Ilir ingin memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, berjalan dengan aman dan damai.

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai saat Pilkada Serentak 2024, Polres Ogan Ilir menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota).

BACA JUGA:Peduli Stunting, Polres Ogan Ilir & Bhayangkari Berikan Bantuan serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Anak

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Cek Layanan di Sat Lantas, Pastikan Biaya Pembuatan SIM Sesuai PNBP yang Berlaku

Latihan Sispamkota dalam rangka Pilkada Serentak 2024 yang digelar oleh Polres Ogan Ilir ini, dipusatkan di Lapangan Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo mengatakan, latihan Sispamkota ini diikuti oleh personel Polres Ogan Ilir bersama Sat Brimob Kompi 2.

Lalu, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Ogan Ilir, serta stakeholder terkait lainnya. 

"Latihan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Musi 2024," jelasnya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: