Tertipu Rp200 Juta, Dokter Skincare Kecantikan di Palembang Laporkan Teman SMP ke Polisi

Tertipu Rp200 Juta, Dokter Skincare Kecantikan di Palembang Laporkan Teman SMP ke Polisi

Dokter kecantikan di kota Palembang melaporkan temannya SMP dalam kasus penipuan Rp200 juta.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang dokter kecantikan di kota Palembang dr Benatha Hardani (35), melaporkan teman akrabnya sendiri berinisial SC ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Kamis 22 Agustus 2024.

Wanita yang tinggal di Komplek Citra Grand City, Palembang ini mempolisikan teman yang sudah dikenalnya sejak duduk di bangku SMP itu lantaran temannya tersebut diduga sudah membawa kabur uang miliknya senilai Rp200 juta lebih.

Sesuai membuat laporan, dengan didampingi kuasa hukumnya Andyka SH, dr Benatha menceritakan kasus penipuan yang tengah dialaminya.

"Peristiwa penipuan yang saya alami itu bermula ketika saya bertemu dengan terlapor SC di Jalan Sumpah Pemuda, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang, tepatnya di Labiaza Cafe And Eatery pada Selasa lalu 12 September 2023 sekira pukul 19.00 WIB lalu," terang dr Benatha.

BACA JUGA:Mahasiswa di Palembang Tertipu saat Beli Kucing Lewat Online, Lapor Polisi Berharap Pelakunya Ditangkap

BACA JUGA:Wong Palembang Tertipu Beli Mobil Lewat Facebook, Rp48 Juta Raib

Dimana pada saat itu, kata dr Benatha terlapor SC mengajak join, membangun bisnis bersama usaha skincare kecantikan.

"Karena terlapor teman dekat yang saya kenal sejak kami duduk di bangku SMP, saat itu kami spontan untuk berbisnis di bidang kecantikan skincare. Setelah itu kami mendirikan sebuah perusahaan di bidang kesehatan dan kecantikan," jelasnya.


Dokter kecantikan di kota Palembang melaporkan temannya SMP dalam kasus penipuan.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Alamat tempat tinggal terlapor ini di Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Namun saat ini rumahnya tak pernah lagi digunakannya, dia menghilang entah di mana keberadaannya," tambah dr Benatha.

Sementara, kuasa hukum Andyka SH, mengatakan motif terlapor saat pertemuan di Labiaza Cafe And Eatery itu spontan mengajak untuk berbisnis di bidang kecantikan skincare. 

BACA JUGA:Wanita Asal Muba Tertipu, Rp30 Juta Raib Sekejab, Begini Modus Pelaku, Waspada Ya!

BACA JUGA:Konten Kreator Ini Bongkar Aib Penjual Tablet Melalui Live Shopping, Hati-Hati Bisa Tertipu

"Setelah itu mereka mendirikan perusahaan," kata Andyka SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: