Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art memiliki desain unik dan sudah tersertifikasi IP68--

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei P60 Art memiliki desain pulau yang unik dan memberikan tampilan yang elegan sehingga berbeda dari smartphone lainnya.

Huawei P60 Art tersedia dalam dua warna menarik yaitu Azure Blue dan Seashore Gold yang memberikan kesan mewah dan modern.

Ponsel Huawei P60 Art memiliki sertifikasi IP68 yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan cocok untuk penggunaan di berbagai kondisi lingkungan.

Layar Huawei P60 Art menggunakan teknologi LTPO OLED yang memungkinkan penghematan daya lebih baik dibandingkan dengan layar OLED konvensional.

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Tawarkan Performa Lebih Cepat Berkat Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

Teknologi ini juga mendukung refresh rate variabel, yang berarti layar dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan konten yang ditampilkan, sehingga lebih efisien dalam penggunaan daya.

Dengan refresh rate 120Hz, layar Huawei P60 Art memberikan pengalaman visual yang sangat halus, terutama saat bermain game atau menonton video.

Layar ini memiliki resolusi 1220 x 2700 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 444 ppi sehingga memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

BACA JUGA:Review Hp Huawei Pocket 2 Mengusung Proteksi Terhadap Air dan Debu serta Kinerja Konsisten

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE, HP Flagship dengan Fitur Lengkap dan Spek Memukau, Cek Spesifikasinya Disini!

Layar AMOLED Huawei P60 Art mendukung tampilan hingga 1 miliar warna, yang berarti warna-warna yang ditampilkan akan sangat hidup dan akurat.

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ini membuatnya nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: