Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art memiliki desain unik dan sudah tersertifikasi IP68--

Huawei P60 Art menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 4G, yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan kinerja tinggi dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core 1 inti Cortex-X2 dengan kecepatan 3.19 GHz, 3 inti Cortex-A710 dengan kecepatan 2.75 GHz dan 4 inti Cortex-A510 dengan kecepatan 2.0 GHz.

BACA JUGA:Fitur Canggih Huawei P60 Pro, Punya Kamera Terbaik di Dunia, Bikin Malam Terlihat Seperti Siang?

BACA JUGA:Daftar Fitur Mengagumkan Kamera Hp Huawei P40 Lite 5G, Cek Apa Saja

Untuk grafis, Huawei P60 Art dilengkapi dengan GPU Adreno 730 yang mampu memberikan performa grafis yang sangat baik, ideal untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Chipset ini juga dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-7, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat ini.

Meskipun tidak mendukung 5G, chipset ini tetap menawarkan konektivitas 4G yang cepat dan stabil, yang cukup untuk kebanyakan kebutuhan pengguna sehari-hari.

Dengan arsitektur yang lebih efisien dan proses fabrikasi 4 nm, prosesor ini mampu memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Huawei P60 Art dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100 mAh untuk memastikan penggunaan yang lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1 Bakal Rilis dengan Harga Termurah, Tampil Moder Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Palembang Sumsel Tanggal 22 Agustus 2024, Ada Hujan Ringan sampai Kelembapan Tinggi

Ponsel flagship ini juga mendukung pengisian cepat hingga 88W dan mendukung pengisian nirkabel cepat hingga 50W yang memberikan fleksibilitas dalam pengisian daya.

Huawei P60 Art ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS 3.1 yang menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan berbagai fitur canggih

Ponsel mewah ini memiliki sensor sidik jari optik dan berbagai sensor seperti akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas, barometer, dan sensor spektrum warna.

Huawei P60 Art mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C 3.1 yang memastikan konektivitas yang cepat dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: