Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

Huawei P60 Art memiliki desain unik dan sudah tersertifikasi IP68--

Dengan touch sampling rate 300Hz, layar ini sangat responsif terhadap sentuhan yang sangat berguna untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan respons cepat.

Kamera Huawei P60 Art memiliki sistem kamera tiga lensa yang cukup mumpuni untuk fotografi.

Ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 48 MP Ultra Lighting Camera aperture variabel F1.4~F4.0 dan dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA:Review Hp Huawei Enjoy 50z Punya Tampilan Desain Modern serta Kamera Utama dengan Triple Lensa

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

Kamera keduanya beresolusi 40 MP Ultra-Wide Angle Camera dengan aperture F2.2 untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Kamera ketiganya memiliki reolusi 48 MP Ultra Lighting Telephoto Camera yang dilengkapi dengan OIS dan memiliki aperture F2.1.

Kamera ini mendukung zoom optik hingga 3.5x dan zoom digital hingga 100x memungkinkan Anda mengambil gambar dari jarak jauh dengan detail yang luar biasa.

Huawei P60 Art menggunakan teknologi XMAGE yang meningkatkan kualitas gambar dengan memberikan warna yang lebih hidup dan detail yang lebih tajam.

Huawei P60 Art memiliki mode fotografi canggih berupa Night Mode, Super Macro dan Portrait Mode.

BACA JUGA:Huawei Mate 20 X Mendukung Performa Gaming dengan Triple Camera Leica, Fitur Lengkap Kualitas Juara!

BACA JUGA:Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Kamera belakang Huawei P60 Art mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Huawei P60 Art memiliki kamera depan dengan resolusi 13 MP dan aperture F2.4 yang disematkan pada notch kecil pada tepi atas layar depannya.

Kamera ini mendukung berbagai mode seperti Slow-Motion Selfie, Portrait, dan AR Lens, memungkinkan Anda mengambil selfie yang kreatif dan berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: