WOW! Infinix Hot 30 Play Tawarkan Spek High Class dan Fitur Lengkap Tapi Harganya Paling Ramah di Kantong

WOW! Infinix Hot 30 Play Tawarkan Spek High Class dan Fitur Lengkap Tapi Harganya Paling Ramah di Kantong

Infinix Hot 30 Play tawarkan fitur lengkap dan harga murah--

Pada segmen entry-level ini, Infinix Hot 30 Play ditenagai oleh MediaTek Helio G37 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm.

Dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320 yang berjalan pada 680 MHz yang mampu menangani grafis dengan baik dan cocok untuk bermain game dan menonton video dengan kualitas tinggi.

Helio G37 dirancang untuk memberikan kinerja yang mulus dalam penggunaan sehari-hari, termasuk multitasking, browsing, dan aplikasi media sosial.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Menawarkan Desain Tipis Dibalut Layar Punch Hole dengan Refresh Rate 90 Hz

BACA JUGA:Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

Chipset ini juga mendukung teknologi HyperEngine dari MediaTek, yang meningkatkan kinerja gaming dengan mengoptimalkan manajemen sumber daya.

Dengan proses fabrikasi 12nm, Helio G37 lebih efisien dalam penggunaan daya sehingga baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk aktivitas yang intensif.

Infinix Hot 30 Play mendukung RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Performa fotografi Infinix Hot 30 Play didukung dengan adanya dual kamera belakang  dengan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8.

Aperture ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

Lensa AI Portrait membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik untuk foto potret, membuat latar belakang menjadi blur dan subjek lebih menonjol.

Fitur Dual-LED Flash membantu dalam kondisi pencahayaan rendah, memastikan foto tetap terang dan jelas.

Fitur HDR dan Panorama memungkinkan pengambilan gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas dan foto panorama yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: