HMD Skyline, Ponsel Gaul yang Hadirkan Kombinasi Kamera Utama 108MP dengan Kamera Selfie 50MP

HMD Skyline, Ponsel Gaul yang Hadirkan Kombinasi Kamera Utama 108MP dengan Kamera Selfie 50MP

Kamera utama HMD Skyline menggunakan sensor 108MP sedangkan kamera selfie mengambil alih foto dengan detail lebih lanjut yakni dengan sensor kamera 50MP.--

Lensa ini juga dapat diaktifkan untuk mengambil gambar jarak dekat, tetapi menghasilkan gambar yang relatif buram dan kurang akurat.

Kemudian, kamera 50MP di bagian depan, yang biasanya hanya menggunakan 1/4 dari resolusi yang mungkin. Hasil swafoto terlihat agak kasar tapi masih bisa lebih dipercerah.

BACA JUGA:Review Spesifikasi dan Harga Nokia Pisang 8110 4G, Perjalanan Nostalgia dari HMD Global

BACA JUGA:HMD Global Rilis Smartphone Terbaru Nokia XR21 Limited Edition, Diproduksi Hanya 50 Unit, Segini Harganya

Layar HMD Skyline adalah layar P-OLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Dengan diameter 6,55 inci, layarnya sedikit lebih kecil dibandingkan dengan banyak perangkat sejenis.

Sayangnya, tingkat kecerahannya tidak begitu menggembirakan: Kami mengukur sekitar 500 cd/m² dalam pengoperasian normal. Pada permukaan yang lebih kecil, tingkat kecerahannya dapat mencapai hingga 976 cd/m².

Akan tetapi, ini masih lebih rendah daripada yang ditawarkan sebagian besar perangkat sejenis dalam mode layar penuh.

Reproduksi warna mungkin tidak terlalu meyakinkan, akan tetapi skala abu-abu masih direproduksi dengan cukup akurat, warna yang kuat akan ditampilkan terlalu intens.

BACA JUGA:HMD Global Hadirkan Dua Smartphone Baru, Nokia C210 dan Nokia G310 5G, Harga yang Ditawarkan?

BACA JUGA:Ponsel Android Nokia Terbaik Tahun 2024, Harganya Terjangkau, Kualitas Diacungi Jempol

Dalam hal kedipan PWM, layar bermasalah pada 100Hz dan dapat menyebabkan masalah bagi orang yang sensitif, tetapi ini masih sangat smooth.

HMD Skyline tampil sangat cantik, terutama jika Pengguna masih ingat ponsel Lumia dan faktor nostalgia muncul. Selain warna merah muda, HMD berani memilih warna berani lain seperti hijau atau kuning.

Sasisnya dibuat dengan kokoh dan kemudahan perbaikannya merupakan langkah lain ke arah yang benar. Namun, hal itu masih belum semudah itu bagi amatir sejati, jadi masih ada ruang untuk perbaikan bagi calon penggantinya.

Sangat disayangkan bahwa HMD hanya menyediakan pembaruan perangkat lunak yang sangat singkat mengingat banyaknya janji keberlanjutan sebagai jargon mereka.

BACA JUGA:MENDING MANA? Lenovo Tab P11 Plus Vs Nokia T20: Memilih Tablet Android Terjangkau yang Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: