Tak Tanggung-Tanggung, Sekali Beraksi Pelaku Curanmor di Palembang Gasak 2 Motor Sekaligus

Tak Tanggung-Tanggung, Sekali Beraksi Pelaku Curanmor di Palembang Gasak 2 Motor Sekaligus

Pelaku curanmor di Kota Palembang langsung menggasak 2 sepeda motor sekaligus.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak tanggung-tanggung pelaku curanmor di Kota Palembang satu ini, tak hanya satu sekali beraksi pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini langsung menggasak 2 sepeda motor sekaligus.

Aksi pencurian ini terjadi di Jalan Sultan M Mansyur Lorong Sungai Hitam Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Selasa dini hari 20 Agustus 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Bahkan video rekaman CCTV saat para pelaku melancarkan aksinya beredar luas di sosial media setelah diunggah beberapa akun instagram.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun @palembang.terciduk.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Kini Sasar Lorong-Lorong Kecil, 3 Kawanan Terekam CCTV Gasak Motor di Sekojo Palembang

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Tinggi dan Hampir Setiap Hari Terjadi, Ini yang Dilakukan Korban

Dalam video berdurasi satu menit 27 detik yang beredar luas di sosial media, tampak seorang mengenakan jaket sweater ungu datang ke lokasi dengan cara mengendap-endap.

Hanya dalam kurun waktu hitungan detik pelaku pun berhasil menggasak dua unit sepeda motor yang sedang terparkir di lokasi kejadian.


Pelaku curanmor di Kota Palembang langsung menggasak 2 sepeda motor sekaligus di rumah warga.-Foto: dokumen/sumeks.co -

"Kehilangan dua unit sepeda motor Honda Beat di Jalan Sultan M Mansyur Lorong Sungai Hitam Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi, salah motor yang hilang yakni bernopol BG 6866 CT," begitulah caption yang tertera pada postingan akun instagram @palembang.terciduk.

Sebelumnya, seorang pria di Kota Palembang juga viral di sosial media lantaran diduga sudah melakukan pencurian beberapa tabung gas elpiji 3 kilogram di salah satu agen elpiji yang berlokasi di Jalan Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang, Minggu 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Dari video berdurasi tak sampai satu menit yang dilihat sumeks.co tampak pria tersebut datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: