Rayakan HUT ke-79, PN Kayuagung Tegaskan Komitmennya untuk Layanan Prima

Rayakan HUT ke-79, PN Kayuagung Tegaskan Komitmennya untuk Layanan Prima

PN Kayuagung komitmen tingkatkan layanan di HUT MA ke 79. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung berkomitmen akan meningkatkan layanan kepada masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Hal ini disampaikan oleh Ketua PN Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, pada peringatan HUT Mahkamah Agung (MA) ke 79 tahun ini di PN Kayuagung, Senin 19 Agustus 2024.

Pada peringatan HUT MA RI itu dihadiri oleh PJ Bupati OKI, yang diwakiki oleh asisten 1 Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKI Bapak Drs H. Antonius Leonardo, MSi. 

Juga turut dihadiri Forkopimda OKI, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH. Serta perwakilan Kodim 0402/OKI. Dan juga Forkopimda OI. 

BACA JUGA:Lomba Unik Rayakan HUT RI Menatap Foto Mantan Terlama, Warganet: Pulang Lomba OTW Pengadilan Agama

BACA JUGA:Nunggak Cicilan Kredit Mobil 18 Bulan, Oknum Pegawai PT PLN Ini Digugat PT BAF ke Pengadilan

Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah lembaga tertinggi negara yang berkomitmen untuk selalu memberikan rasa keadilan di tengah masyarakat. 

Dimana sebagai pemegang peranan utama dalam menegakkan hukum di Indonesia, Mahkamah Agung RI begitu penting hingga seringkali disebut sebagai denyut nadi dalam penegakan keadilan. 

Lembaga ini tidak hanya berfungsi sebagai pengadilan tertinggi tetapi juga sebagai pilar penting dalam menjaga keseimbangan hukum dan ketertiban di Indonesia.

Dalam acara ini, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi mengucapkan Dirgahayu Mahkamah Agung yang ke 79. Semoga di usia yang semakin matang ini, Mahkamah Agung RI terus menjadi pilar keadilan yang teguh dan profesional dalam menjaga supremasi hukum di Indonesia. 

BACA JUGA:Susno Duadji Tegaskan Dede Tak Bisa Dipenjara Karena Bersaksi Jujur Tak Datang ke Pengadilan Tak Disumpah Pula

BACA JUGA:Waduh, Influencer Otomotif Palembang Jadi Pesakitan di Pengadilan Lantaran Promosikan Judol

"Kami di Kabupaten Ogan Komering Ilir mendukung sepenuhnya upaya Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan hukum yang adil, cepat, dan transparan bagi seluruh rakyat Indonesia," jelasnya. 

Lanjut dia, semoga Mahkamah Agung semakin berjaya dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini. Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: