Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

Tampil gaya tanpa menguras kantong! Itel P65, smartphone Rp1 jutaan yang siap memanjakan gamers muda dengan performa handal.--

Dengan teknologi layar terkini, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton video, bermain game, dan berselancar di internet dengan lebih nyaman.

Performa dan Kapasitas Penyimpanan

Di balik harga yang terjangkau, Itel P65 menawarkan performa yang cukup kompetitif. Ditenagai oleh prosesor quad-core yang efisien, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Heroik Indonesia Bangkit, Kalahkan Tuan Rumah Filipina di SEA V League 2024

BACA JUGA:Jelang Datangnya Gempa Megathrust, Simak Peta Potensi Ketinggian Tsunami di Wilayah Pulau Jawa

Itel P65 hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Kapasitas penyimpanan yang luas memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file, foto, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Kamera dan Fotografi

Fitur kamera menjadi salah satu aspek yang tidak kalah penting dalam Itel P65. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang didukung oleh teknologi AI untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Bersama Forkompimda Saksikan Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI ke-79

BACA JUGA:Remisi HUT Kemerdekaan RI ke-79, 5 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tanjung Raja Ogan Ilir Dinyatakan Bebas

Kamera depan 8MP juga siap memenuhi kebutuhan pengguna untuk selfie dan panggilan video. Dengan berbagai mode fotografi yang tersedia, pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dalam menangkap momen-momen penting sehari-hari.

Baterai dan Konektivitas

Itel P65 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh, menawarkan daya tahan yang cukup lama untuk penggunaan seharian penuh. Baterai yang besar ini memastikan pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya, sehingga mereka dapat lebih fokus pada aktivitas mereka tanpa gangguan.

Smartphone ini juga mendukung berbagai fitur konektivitas, termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS, memastikan pengguna tetap terhubung dengan dunia digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: