Pecahkan Rekor Gaming dengan Tecno Pova 6 Pro 5G! Kini Tersedia di Toko Online dan Offline Seluruh Indonesia

Pecahkan Rekor Gaming dengan Tecno Pova 6 Pro 5G! Kini Tersedia di Toko Online dan Offline Seluruh Indonesia

Peluncuran Tecno Pova 6 Pro 5G di Jakarta, menandai kedatangan smartphone gaming canggih dengan dukungan jaringan 5G tercepat. --

SUMEKS.CO - Tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Tecno Mobile mengumumkan peluncuran resmi Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia.

Smartphone ini datang dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 6080 dan dukungan teknologi jaringan 5G, menjadikannya perangkat sempurna untuk merayakan momen kemerdekaan dengan performa gaming yang tak tertandingi di kelasnya.

Dikenal dengan keunggulan dalam gaming, Pova 6 Pro 5G dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers dan pengguna yang mendambakan kebebasan maksimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital.

Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, menyatakan, “Kemerdekaan bagi kami adalah kebebasan untuk berkarya dan berkembang.

BACA JUGA:Renungan Suci Kemerdekaan, Bentuk Penghormatan Tertinggi Bagi Pahlawan Bangsa

BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan! Pemkot Palembang Gelar Upacara HUT RI Ke-79 di Benteng Kuto Besak

Kami ingin memastikan bahwa para gamers merasakan pengalaman yang merdeka saat menggunakan Tecno Pova 6 Pro 5G.”

Performa Ultimate dengan Chipset Dimensity 6080

Kunci utama dari performa luar biasa Tecno Pova 6 Pro 5G adalah chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dibangun dengan teknologi 6nm.

Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz dan GPU yang lebih kuat, memastikan kemampuan grafis yang mengesankan untuk menjalankan game-game berat dengan pengaturan tertinggi.


Pecahkan Rekor Gaming dengan Tecno Pova 6 Pro 5G.--

BACA JUGA:Lagi Musim KDRT, Film It Ends With Us Kisahkan tentang Percintaan yang Beracun

BACA JUGA:Penerimaan CPNS 2024: Peluang Besar bagi Fresh Graduates dengan 250.407 Formasi

Chipset ini juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine 3.0 Lite yang mengoptimalkan kinerja memori dan chipset, sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: